Berita Bisnis

CARL'S Jr HADIRKAN MENU BARU DI SURABAYA

Bakal memperoleh respon positif dari konsumen. (Foto: Ist)Bakal memperoleh respon positif dari konsumen. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna memuaskan keinginan konsumen Surabaya dan wilayah sekitarnya terhadap menu baru kreasi gerai Carl's Jr., PT Generasi Mutiara Bangsa (pengelola jaringan gerai Carl's Jr. di Indonesia) pun baru-baru ini resmi menghadirkan dua varian burger anyar plus sebuah dessert.

Dan, menu itu sendiri, terdiri dari Super Beef Bac Cheese Burger, Mile High Burger serta dessert Brownie A La Mode.

Kata Dien Satifa, Brand Manager Carl's Jr., pihaknya yakin, ketiga produk baru tadi bakal memperoleh respon positif dari konsumen di Surabaya.

Ditambahkan, baik Super Beef Bac Cheese Burger, Mile High Burger maupun dessert Brownie A La Mode, saat ini sudah tersedia di tiga gerai Carl's Jr. yang beroperasi di Surabaya, yaitu di kawasan Jl. Kertajaya Indah, Jl. Darmo, dan Terminal 2 Bandara Internasional Juanda.

Carl's Jr. mengatakan, khusus untuk Mile High Burger, populer sebagai produk burger dengan delapan lapis hand breaded onion rings yang dikombinasikan dengan juicy beef patty, cheese, dan sayuran segar.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Generasi Mutiara Bangsa memiliki hak ekslusif untuk mengoperasikan gerai Carl’s Jr. di pasar domestik, dimulai pada medio Juli 2013, saat induk usahanya PT Mega Mahadana Hadiya memperoleh kepercayaan dari Carl's Jr. Restaurants LLC yang berbasis di Carpinteria, California, Amerika Serikat.

Lebih dari itu, pengoperasian gerai Carl’s Jr. juga sekaligus menjadi penanda awal bagi MahaDasha Group -holding company Mega Mahadana Hadiya- berkecimpung di segmen bisnis ritel.

Hingga kini, Generasi Mutiara Bangsa mengoperasikan 12 gerai Carl’s Jr. di berbagai lokasi di Indonesia. Adapun sampai 2018, total gerai yang dikelola diproyeksikan menjadi 35 gerai. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan: