Berita Bisnis

USIA 20 TAHUN, WARDAH PASARKAN LIPSTIK PREMIUM

Kemasannya pun menegaskan kesan elegan. (Foto: Ist)Kemasannya pun menegaskan kesan elegan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, PT Paragon Technology and Innovation -produsen produk kosmetik berlabel Wardah Cosmetics- bakal mulai memasarkan sebuah produk baru berupa premium lipstik pada pertengahan tahun ini.

Adapun perkenalannya sendiri telah dilaksanakan pada saat event Jakarta Fashion Nation digelar di Senayan City, pekan lalu.

Dan, asal tahu saja, produk anyar itu adalah Crystallure Lipstik yang dibanderol senilai Rp 75 ribu serta tersedia dalam enam varian warna, yakni Garnet Cherry, Citrine Honey, Tourmaline Pink, Ruby Red, Coral Pink, dan Topaz Creme.

Kata Andini Aska, Brand Development Wardah Cosmetics, kehadiran Crystallure Lipstik erat kaitannya dengan peringatan 20 tahun merek Wardah Cosmetics berkiprah di ranah bisnis produk kecantikan di pasar domestik.

Ditambahkan, Crystallure Lipstik dirancang bermaterikan bahan Chromaradiant Mixture yang mampu membuat setiap warna terpancar lebih intens.

Di samping itu, Crystallure Lipstik juga memiliki Intense Smooth Satin yang memberikan efek lembut seperti satin saat digunakan.

Plus Tender Moist Triple Lock Sysem yang membantu menjaga kelembaban alami bibir sekaligus beragam kandungan minyak alami yang berfungsi sebagai nutrisi agar bibir tidak pecah-pecah setelah penggunaan lipstik.

Lantaran merupakan bagian dari peringatan kiprah 20 tahun Wardah Cosmetics, kemasan produk baru lisptik ini pun dibuat menarik oleh Paragon Technology and Innovation.

Persisnya, kemasan Crystallure Lipstik berwarna emas yang ingin menegaskan kesan elegan serta sistem pegas untuk mengeluarkan lipstik. Selain itu, ada juga cermin kecil -pada bagian luar kemasan- yang memberikan kemudahan bagi pelanggan ketika menggunakannya.

Berita-Bisnis mencatat, Paragon Technology & Innovation beroperasi pertama kali pada tahun 1995, dan dalam perjalanannya, tampak selalu aktif melansir beragam produk baru.

Bahkan, pada Maret lalu, guna menopang penetrasinya di segmen perempuan berusia 15 tahun hingga 25 tahun, Paragon Technology and Innovation telah resmi melansir kehadiran merek anyar dengan label Emina. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Siapapun mafhum adanya, bisnis produk kosmetik adalah sal
(Berita-Bisnis) - Bisa jadi, popularitas gerai Fatburger yang dirilis oleh
(Berita-Bisnis) - Untuk ketiga kalinya, PT Surabaya Excellence Action -popu