Berita Bisnis

METROX GROUP LANSIR PRODUK PERAWATAN SEPATU TIMBERLAND

Komposisinya terdiri dari water-based formula dan bebas dari PVC. (Foto: Ist)Komposisinya terdiri dari water-based formula dan bebas dari PVC. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung konsep ramah lingkungan (earth conscious dan eco-conscious), Metrox Group baru-baru ini melansir serangkaian produk perawatan sepatu anyar.

Dan, lebih dari itu, rangkaian produk yang menggunakan merek Timberland ini bahkan disebut mampu mengakomodir berbagai jenis material sepatu.

Ambil contoh, Balm Proofer yang didesain sebagai pencegah noda yang disebabkan oleh garam, minyak maupun alkohol. Selain cocok untuk semua jenis sepatu, Balm Proofer juga dinilai pas untuk digunakan ke pakaian serta aksesoris.

Lantas, ada juga Waximum yang mudah digunakan untuk perawatan material sepatu yang tahan air karena mengandung minyak dan lilin yang berguna untuk melembutkan material sepatu.

Sedangkan untuk menghilangkan noda pada material sepatu berbahan suede, tersedia Renewbuck (foam) yang berbahan dasar air.

Di sisi lain, Boot Sauce (jel pembersih berbahan dasar air) juga diklaim mampu membersihkan sepatu berbahan dasar kulit, mulai dari kulit yang halus, canvas, nylon, rubber hingga vinyl. Plus Air Rider untuk mengatasi masalah bau pada sepatu.

Kata Sigit Prabowo, Assistant Marketing Communications Manager for RIMOWA, PorscheDesign, Sperry, Timberland - Metrox Group, komposisi rangkaian produk perawatan sepatu tadi terdiri dari water-based formula dan bebas dari PVC.

Ditambahkan, baik Balm Proofer, Waximum, Renewbuck, Boot Sauce serta Air Rider dijajakan di berbagai gerai Timberland yang berlokasi, antara lain, di Plaza Indonesia, Senayan City, Lotte Shopping Avenue, Trans Studio Mall Bandung, Grand City Surabaya, Beachwalk Kuta Bali, Centre Point Medan, dan Central Department Store Grand Indonesia.

Patut diketahui pula, pada akhir Februari lalu, Metrox Group telah membuka gerai anyar Timberland di Mall Galeria Bali. Dengan demikian, guna menyasar konsumen di Bali, Metrox Group sudah menghadirkan dua gerai Timberland, sampai saat ini.

Adapun hingga akhir tahun nanti, Metrox Group sedang menyiapkan rencana untuk mengoperasikan lima gerai baru di beberapa wilayah, seperti di Semarang dan Balikpapan.

Berita-Bisnis mencatat, Metrox Group memasarkan Timberland di pasar domestik berkat lisensi yang diperoleh dari VF Corporation yang bermarkas di Greensboro, Carolina Utara, Amerika Serikat.

Dan, oleh VF Corporation sendiri di lamannya, penjualan produk sepatu, pakaian, dan aksesoris merek Timberland, ditegaskan tumbuh secara global sebesar 13 persen menjadi US$ 1,8 miliar, sepanjang tahun lalu. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bagi PT Riyanti Investama International, pemegang hak war
(Berita-Bisnis) - Ekspansi gerai baru Celebrity Fitness yang digelar oleh P
(Berita-Bisnis) - Guna memperlebar jaringan pelayanannya, hari ini, PT Sams