Berita Bisnis

SINAR MAS LAND TAWARKAN HUNIAN PREMIUM DI SURABAYA

Hunian dengan konsep smart home. (Foto: Ist)Hunian dengan konsep smart home. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Seiring bertambahnya peminat produk hunian premium di Surabaya, PT Binamaju Mitra Sejati menghadirkan kluster Grand Palais di dalam kawasan hunian Wisata Bukit Mas Surabaya.

Kluster Grand Palais seluas 10 hektar itu didesain sebagai kluster premium yang terdiri dari 300 unit dengan empat tipe.

Salah satunya adalah tipe Hugo. Tipe lain adalah tipe Armani. Baik Hugo maupun Armani, masing-masing memiliki luas tanah dan luas bangunan yang sama, yaitu 240 meter persegi tanah dan 277 meter persegi bangunan. 

Menurut Lusiana, Marketing Manager Wisata Bukit Mas, masing-masing unit Grand Palais dijual dengan harga lebih dari Rp 2 miliar.

Maklum, hunian Grand Palain menggunakan konsep smart home yang memungkinkan penghuni bisa memantau keadaan rumah dengan internet unlimeted maupun handphone. Implementasi fasilitas itu bisa dilakukan berkat kerja sama dengan PT Telekomunikasi Indonesia.

Ditambahkan, pada tahap pertama, akan dibangun 150 unit hunian terlebih dahulu. Rencananya, pada pertengahan tahun 2012, proses serah terima pembangunan tahap pertama sudah bisa dilakukan kepada penghuni. Setelah itu, barulah 150 unit lainnya dibangun kemudian.

Binamaju Mitra Sejati adalah anak usaha Sinar Mas Land yang mengembangkan kawasan hunian Wisata Bukit Mas seluas 100 hektar. Dari jumlah tersebut, 60 persennya didesain sebagai lahan hunian premium. Sisanya merupakan hunian menengah atas.




Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam kacamata pelaku bisnis smartphone, segmen usia muda
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mewujudkan ambisinya sebagai Bank Devisa dal
(Berita-Bisnis) - Sukses dengan penjualan klaster yang diluncurkan tahun la