Berita Bisnis

KENANG SEMANGAT KARTINI, LOCK&LOCK RANGKUL VINCENTIUS PUTRI

Beragam cita–cita dan impian yang ingin digapai di masa depan. (Foto: Ist)Beragam cita–cita dan impian yang ingin digapai di masa depan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dikemas dengan judul We Care We Share, PT Lock&Lock Indonesia baru saja menggelar event di Panti Asuhan Vincentius Putri, Jakarta Timur.

Dan, asal tahu saja, acara yang terdiri dari beragam kegiatan itu -seperti lomba menyanyikan lagu Ibu Kartini plus aktifitas yang memperlihatkan kreatifitas masing-masing kelompok- melibatkan sekitar 140 anak-anak penghuni panti asuhan tersebut.

Di sisi lain, event yang sama juga menghadirkan Board of Dreams yang memungkinkan anak-anak penghuni Panti Asuhan Vincentius Putri, menulis beragam cita–cita dan impian yang ingin digapai di masa depan.

Kata Ham Tae Wok, Head of Sales Department Lock&Lock Indonesia, di samping sebagai wujud pelaksanaan program corporate social responsibility, acara itu juga diarahkan sebagai sarana untuk mengenang semangat Ibu Kartini.

Ditambahkan pula, dalam kesempatan yang sama, Lock&Lock Indonesia tak lupa memberikan donasi berupa aneka produk (peralatan rumah tangga, peralatan memasak, peralatan makan dan minum) yang mengusung merek Lock&Lock senilai kurang lebih Rp 50 juta.

Dalam catatan Berita-Bisnis, We Care We Share adalah program corporate social responsibility kreasi Lock&Lock Indonesia yang rutin dilaksanakan, baik berkaitan langsung dengan momen tertentu ataupun berdiri sendiri.

Dan, khusus yang disebut terakhir, Lock&Lock Indonesia pada medio Januari lalu misalnya, telah menggelar kegiatan yang melibatkan anak-anak berkebutuhan khusus lewat kerja sama dengan Yayasan Sayap Ibu Jakarta.

Perlu juga diketahui, dalam rangka mendorong penjualan produknya di area komersil Jakarta, Lock&Lock Indonesia menyelenggarakan program promo stamp Lock&Lock yang berlangsung selama April hingga pertengahan Juni mendatang. 

Oleh Lock&Lock Indonesia sendiri, promo yang berhadiahkan horoscope tumbler dan poster bertanda tangan Lee Jong Suk itu, disebutkan berlaku untuk transaksi minimal sebesar Rp 200 ribu di gerai Lock&Lock Kuningan City dan Lippo Mall Puri @ St. Moritz, Jakarta Barat. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari program corporate social responsibili
(Berita-Bisnis) - Di samping strategi pemasaran yang jitu, para pebisnis se
(Berita-Bisnis) - Komitmen untuk menghargai loyal customer memang patut unt