Berita Bisnis

GOLDMART TAWARKAN GOLD MASTER SPRING COLLECTION

Tetap mempertahankan kualitas emas murni. (Foto: Ist)Tetap mempertahankan kualitas emas murni. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim tetap mempertahankan kualitas emas murni pada setiap set perhiasan yang ditawarkannya, PT Gold Martindo meluncurkan 30 produk perhiasan terbarunya.

Adapun ke-30 produk anyar itu diketahui terdiri dari cincin, kalung, liontin, bros, anting-anting hingga gelang.

Kata Agnes Hadiwono, Merchandise Manager Gold Martindo, seluruh produk perhiasan tadi dirilis dengan mengusung tema Gold Master Spring Collection.

Ditambahkan, rangkaian produk Gold Master Spring Collection bisa ditemukan di gerai Goldmart yang terletak di pusat perbelanjaan Plaza Indonesia, Jakarta.

Patut juga diketahui, sebagai produsen produk perhiasan, Gold Martindo setiap tahun tampak konsisten melansir berbagai kreasi barunya. Plus aktif juga menggandeng mitra ketika melansir beragam produk anyar.

Ambil contoh, ketika merilis 30 produk perhiasannya tahun ini, Gold Martindo merangkul Citibank Indonesia.

Alhasil, bagi pembeli yang bertransaksi menggunakan kartu kredit Citibank, dimungkinkan untuk memperoleh diskon tambahan sebesar 10 persen serta installment 0 persen hingga enam bulan.

Dalam catatan Berita-Bisnis, hingga saat ini, Gold Martindo menawarkan enam kategori jenis perhiasan dengan merek Goldmart, yakni Contemporary, Flowery Paradise, Gold Image, Harmonique, Organic Feature, dan Pure Essence.

Di saat yang sama, Gold Martindo juga mengoperasikan 35 gerai Goldmart yang tersebar di Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, Bogor, Cirebon, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Malang, Surabaya, Bali, Medan serta Palembang,

Dan, dari jumlah tersebut, gerai Goldmart terbanyak dibuka di wilayah pemasaran Jakarta dengan 12 gerai. Sedangkan Bekasi, Tangerang plus Bali berada di posisi kedua dengan masing-masing tiga gerai. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Area komersil Batam sepertinya mampu memberikan peruntung
(Berita-Bisnis) - Diklaim tetap mempertahankan kualitas emas murni pada set
(Berita-Bisnis) - Ambisi Swan Group untuk menambah gerai perhiasan berliann