Berita Bisnis

WIRALAND TAMBAH DAYA TARIK SOUTH CITY DENGAN EAT REPUBLIC

Diklaim sebagai sebuah pusat kuliner terbesar di selatan Jakarta. (Foto: Ist)Diklaim sebagai sebuah pusat kuliner terbesar di selatan Jakarta. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Wiraland Property Group sepertinya paham jika kesuksesan penjualan South City, proyek baru seluas 62 hektar yang dikembangkannya di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan, tak lepas dari berbagai faktor.

Salah satunya, tentu saja berkaitan dengan akses yang memudahkan bagi siapapun untuk menuju dan keluar dari kawasan tersebut.

Untuk itu, pada medio Maret lalu, Wiraland Property Group telah resmi membuka jembatan anyar sepanjang 40,6 meter dengan label Wiraland Golden Bridge.

Di saat yang sama, Wiraland Property Group juga menghadirkan jalan baru sepanjang 1,080 meter dengan lebar 26 meter.

Alhasil, baik Wiraland Golden Bridge maupun jalan anyar tadi, otomatis menghadirkan akses baru yang bisa menghubungkan tiga wilayah, yakni Cinere, Pondok Cabe, dan Tangerang Selatan.

Dan, lebih dari itu, akses serupa bahkan dipastikan bakal melintasi kawasan Central Business District (CBD) South City.

Sementara aspek kedua yang menjadi fokus perhatiannya, tampaknya berkaitan dengan kehadiran sebuah 'magnet' yang diharapkan mampu menarik pengunjung dalam jumlah yang banyak.

Bagaimana tidak, dengan merasakan kemudahan akses sekaligus melihat secara langsung wilayah yang bakal berkembang, bukan tak mungkin para pengunjung akan berminat untuk berinvestasi di South City.

Dalam hal ini, Wiraland Property Group diketahui baru saja meresmikan pembukaan Eat Republic yang terletak di kawasan CBD South City dan diklaim sebagai sebuah pusat kuliner terbesar di selatan Jakarta.

Kata Anke Dwi Saputro, Marketing Communications Wiraland Property Group, klaim tadi erat kaitannya hadirnya 700 menu di Eat Republic, yang sebagian besar menyajikan menu Nusantara dan menu Asia plus kapasitas parkir kendaraan roda empat yang mencapai sekitar 500 mobil.

Ditambahkan pula, Eat Republic berdiri di atas lahan seluas 1 hektar dari total 62 hektar lahan pengembangan South City.

Wiraland Property Group juga menginformasikan, agar target Eat Republic sebagai destinasi wisata kuliner bisa tercapai, pihaknya tak lupa menyediakan layanan wifi berkecepatan tinggi di 20 titik di area tersebut sekaligus memastikan penyelenggaraan live music secara rutin.

Di sisi lain, Eat Republic pun diramaikan dengan kehadiran playground dan jogging track sepanjang 500 meter.

Berita-Bisnis mencatat, South City yang diproyeksikan sebagai 'segitiga emas baru' yang membentang dari Pondok Cabe sampai ke Cinere, mulai diperkenalkan sejak pertengahan 2013.

Dan, oleh Wiraland Property Group sendiri, South City dirancang mencakup pusat perbelanjaan, rumah toko (ruko), rumah kantor (rukan), mixed-use building, menara apartemen, perkantoran, sekolah, rumah sakit serta hunian. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bisa jadi, belum ada hubungan bisnis yang terjalin di ant
(Berita-Bisnis) - Wiraland Property Group sepertinya paham jika kesuksesan