Berita Bisnis

PACU PENJUALAN DI JAWA BARAT, HONDA BUKA DILER INDRAMAYU

Yakin penjualan meningkat mengingat pertumbuhan ekonomi yang cukup pesat. (Foto: Ist)Yakin penjualan meningkat mengingat pertumbuhan ekonomi yang cukup pesat. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam radar bisnis PT Honda Prospect Motor, posisi area komersil Jawa Barat sesungguhnya punya arti tersendiri.

Bagaimana tidak, bersama wilayah pemasaran Jawa Tengah, kontribusi Jawa Barat terhadap total penjualan mobil merek Honda secara nasional, terbilang tidak sedikit.

Baik Jawa Tengah maupun Jawa Barat, bersaing ketat dengan area komersil Jakarta dan Surabaya, selama tahun lalu.

Adapun sepanjang tahun ini, Honda Prospect Motor tampak sangat berharap Jawa Barat bakal mampu meningkatkan andilnya, mengingat agen tunggal pemegang merek Honda ini berusaha menjual sekitar 170 ribu unit mobil, hingga akhir medio Desember mendatang.

Itu pula sebabnya, dalam kurun waktu empat bulan pertama tahun ini, Honda Prospect Motor telah menghadirkan dua diler anyar di Jawa Barat. Yang pertama di Sukabumi dan yang terbaru di Indramayu.

Persisnya, dengan merangkul PT Eiyu Damai Sejahtera, Honda Prospect Motor membuka diler Honda Eiyu Indramayu yang terletak di kawasan Jl. Pasar Baru, Indramayu, Jawa Barat.

Dan, asal tahu saja, diler Honda Eiyu Indramayu adalah diler pertama yang dibuka di kota tersebut. Sementara di Jawa Barat, diler tadi merupakan diler resmi yang ke-12.

Kata Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director Honda Prospect Motor, pihaknya yakin, penjualan mobil merek Honda di Indramayu bakal meningkat, lantaran daerah tersebut merupakan daerah potensial dengan pertumbuhan ekonomi yang cukup pesat.

Ditambahkan, diler Honda Eiyu Indramayu memiliki fasilitas layanan penjualan dan purna jual yang terpadu dan telah sesuai dengan standar diler resmi Honda.

Dan, khusus untuk layanan purna jualnya, diler ini dilengkapi fasilitas servis yang terdiri dari 7 bay general repair, 1 bay perawatan berkala, 1 bay quick service, 1 bay final inspection serta 1 bay wheel alignment.

Di samping itu, diler Honda Eiyu Indramayu juga memiliki area spareparts seluas 103 meter psergi.

Hingga kini, Honda Prospect Motor mengoperasikan 104 diler resmi dan 34 sub-diler 3S. Sedangkan secara total, Honda Prospect Motor memiliki 137 diler dan sub-diler 3S di seluruh Indonesia. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Lewat survei lokasi sekaligus dari hasil wawancara yang d
(Berita-Bisnis) - Setelah meluncurkan New Jazz pada awal Januari lalu, PT H
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan fitur dan desain baru kepada kons