Berita Bisnis

INCAR SEGMEN MUDA, NUTRIFOOD GELAR NGE-BOLANK W'DANK

Diharapkan menjadi inspirasi bagi generasi muda. (Foto: Ist)Diharapkan menjadi inspirasi bagi generasi muda. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Jujur, beragam cara dan jurus pemasaran bisa diterapkan guna menanamkan persepsi yang baik di benak konsumen. Dan, lebih dari itu, kemasannya juga bisa disesuaikan dengan usia target yang diincar, baik dewasa maupun usia muda.

Sebab, sangat disadari, hadirnya good perception akan mampu mendorong penjualan produk di masa mendatang. Bahkan, bukan tak mungkin, menjadi top of mind di benak para calon pembeli.

Bercermin dari kondisi itu, PT Nutrifood Indonesia pun baru saja menggelar Nge-Bolank W'DanK yang melibatkan puluhan siswa SMK jurusan pemasaran dari beberapa sekolah di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Selatan.

Dalam event berkonsep amazing race serta mengusung brand NutriSari W’DanK ini, Nutrifood Indonesia menawarkan misi market challenge yang dibalut dengan upaya pengenalan budaya Indonesia, khususnya DKI Jakarta.

Alhasil, selama satu hari, para peserta wajib menempuh beberapa tantangan, seperti W'DanK Instagram Challenge, W'DanK Potret Batavia, W'DanK Goes to Commuter Line, W'DanK Wayang sampai unjuk kemampuan entrepreneurship di ajang final W'DanKPreneur.

Hasilnya, SMK Tarakanita Jakarta menduduki peringkat pertama. Adapun posisi kedua dan ketiga ditempati SMK 14 Jakarta dan SMK Dharma Karya Jakarta.

Kata Rainne Widjaja, Brand Manager W'DanK - Nutrifood Indonesia, melalui kegiatan itu, pihaknya berharap para partisipan bisa memperoleh pengetahuan tentang marketing sekaligus mengenal lebih dekat budaya Jakarta.

Ditambahkan pula, Nutrifood Indonesia yakin event Nge-Bolank W'DanK dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda agar merasa bangga dengan budaya lokal dan berbagai area bersejarah di Kota Jakarta.

Berita-Bisnis mencatat, Nutrisari W'DanK yang diklaim mengadopsi minuman tradisional khas Indonesia ini, pertama kali dilansir pada medio Oktober 2013.

Dan, ketika itu, Nutrifood Indonesia memperkenalkan sekaligus empat varian rasa, yakni Bajigur, Sari Jahe, Sarabba plus Pletok.

Belakangan, Nutrifood Indonesia juga tak lupa menyelenggarakan berbagai kegiatan below the line maupun above the line untuk memperluas dan mendorong penjualan Nutrisari W'DanK.

Misalnya, pada awal tahun ini, Nutrifood Indonesia diketahui menggelar blogger luncheon dengan para travel blogger. Sedangkan sampai akhir April 2015, Nutrifood Indonesia menawarkan promo W'DanK Bajigur bertajuk Beli 5 dus Gratis 1 dus via www.nutrimart.co.id. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan: