Berita Bisnis

BERBEKAL KOMPETISI FOTO, HEAVENLY NUTRITION DONGKRAK PENJUALAN HEAVENLY BLUSH

Aktif menyelenggarakan beragam promo. (Foto: Ist)Aktif menyelenggarakan beragam promo. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Pada akhir medio Mei mendatang, persisnya pada tanggal 31 Mei 2015, pemenang Heavenly Tummy Photo Competition bakal diumumkan di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Dan, bagi pemenang tersebut, tersedia hadiah berupa smartphone iPhone 6. Di saat yang sama, dipastikan juga donasi bakal diberikan kepada Yayasan Kanker Indonesia seiring dengan peringatan Hari Pencernaan Sedunia (World Digestive Day).

Asal tahu saja, donasi itu bersumber dari berbagai foto yang menjadi partisipan Heavenly Tummy Photo Competition kreasi produk yogurt merek Heavenly Blush.

Bagaimana tidak, sesuai dengan syarat kompetisi, setiap foto yang diunggah ke Twitter dengan mention @Metro_TV hastag #heavenlytummy, kelak dikonversi menjadi uang yang kemudian didonasikan kepada Yayasan Kanker Indonesia.

Heavenly Tummy Photo Competition adalah event hasil kerjasama PT Heavenly Nutrition Indonesia, produsen frozen yogurt Heavenly Blush, dengan PT Media Televisi Indonesia, pemilik Metro TV, yang berlangsung hingga akhir Mei 2015.

Adapun jauh sebelumnya, tepatnya pada 11 Agustus 2014 sampai 11 Oktober tahun lalu, Heavenly Nutrition Indonesia sendiri telah menggelar event serupa bertajuk Can Your Yogurt Go With You.

Dan, ketika itu, photo contest berhadiah total Rp 50 juta tersebut (termasuk perjalanan gratis ke Jepang) digelar bersama PT Lion Super Indo, pemilik jaringan gerai Super Indo.

Dalam catatan Berita-Bisnis, sejak pertama kali melansir gerai Heavenly Blush di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, pada akhir 2008, Heavenly Nutrition Indonesia tergolong aktif menyelenggarakan beragam promo untuk mendorong penjualan produk frozen yogurt-nya.

Lalu, pada 2013, guna memudahkan konsumen untuk menikmati frozen yogurt besutannya, Heavenly Nutrition Indonesia lantas menghadirkannya dalam kemasan tetra dengan ukuran 200 ml serta 300 ml dan diberi label Yogurt Drink To Go.

Sedangkan, satu tahun sebelumnya, lewat kemasan Heavenly Blush Twisted Bottle, Heavenly Nutrition Indonesia berhasil meraih penghargaan Packindo Star Awards 2012 versi Federasi Pengemasan Indonesia dalam kategori consumer package.

Heavenly Nutrition Indonesia yang bermarkas di Thе Belleza Permata Hijau, Jakarta Selatan, adalah sister company PT Nutrifood Indonesia yang berkecimpung di bisnis yogurt. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Hari ini, bertempat di Epiwalk, superblok Rasuna Epicentr
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Serela Kartini-Jakarta Hotel, port
(Berita-Bisnis) - Memanfaatkan momentum Jakarta Motor Cycle Show (JMCS) 201