Berita Bisnis

ITO EN ULTRAJAYA LANSIR KIYORA MATCHA LATTE

Mengistirahatkan tubuh tiga kali lebih banyak dari teh hijau biasa. (Foto: Ist)Mengistirahatkan tubuh tiga kali lebih banyak dari teh hijau biasa. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim menggunakan Matcha (teh hijau bubuk warna hijau muda, hasil penggilingan/penggerusan daun teh hijau Tencha), PT Ito En Ultrajaya Wholesale resmi melansir varian baru minuman teh hijau Kiyora.

Adapun varian yang dimaksud adalah Kiyora Matcha Latte yang juga disebut sebagai minuman teh hijau susu dalam bentuk kemasan botol plastik (PET) pertama di Indonesia.

Kata Tarsius Marioanto, Head of Marketing Ito En Ultrajaya Wholesale, mengonsumsi Matcha sama dengan mengonsumsi seluruh teh hijau karena daun teh dilarutkan dalam air, bukan melalui penyaringan. Alhasil, khasiat yang diperoleh pun lebih maksimal.

Ditambahkan pula, selain kaya dengan antioksidan, amino acids serta vitamin C dan vitamin E, Matcha juga memiliki L-Theanine yang berfungsi untuk mengistirahatkan tubuh tiga kali lebih banyak dari teh hijau biasa.

Asal tahu saja, kehadiran Kiyora Matcha Latte -yang menggunakan susu murni yang dipasok oleh peternakan milik PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk- otomatis menambah rangkaian varian Kiyora.

Maklumlah, jauh sebelumnya, Ito En Ultrajaya Wholesale telah menjajakan Kiyora Green Tea Jasmine, Kiyora Extra Green Tea, dan Kiyota Milk Tea.

Berita-Bisnis mencatat, Ito En Ultrajaya Wholesale adalah perusahaan patungan yang berkecimpung di lini distribusi dan penjualan, hasil kerjasama Ultrajaya Milk Industry & Trading Company dan ITO EN Asia Pacific Holdings, anak usaha Ito En (pebisnis teh terkemuka asal Jepang), yang dibentuk pada medio Juli 2013.

Dan, ketika itu, Ultrajaya Milk Industry & Trading Company maupun ITO EN Asia Pacific Holdings juga tak lupa meluncurkan PT Ultrajaya ITO EN Manufacturing yang bertugas memproduksi minuman teh hijau merek Kiyora.

Di ranah bisnis minuman teh hijau, Kiyora bersaing dengan beberapa produk sejenis, seperti Nu Green Tea besutan PT ABC President serta Ichi Ocha keluaran PT Indofood Asahi. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan kontribusi penjualan teh dalam kemasan
(Berita-Bisnis) - Diklaim menggunakan Matcha (teh hijau bubuk warna hijau m
(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, bisnis minuman teh dalam kemasan di pas