Berita Bisnis

GARANSINDO BRAND CENTER DIBUKA SEMESTER II 2015

Kelak menyediakan tempat khusus untuk komunitas. (Foto: Ist)Kelak menyediakan tempat khusus untuk komunitas. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, pada semester kedua tahun ini, PT Garansindo Inter Global -agen pemegang merek Chrysler, Jeep, Dodge, Fiat, Alfa Romeo- berencana membuka Garansindo Brand Center yang berlokasi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Dan, asal tahu saja, selain digunakan sebagai markas barunya, Garansindo Brand Center juga akan dimanfaatkan sebagai ruang pamer beragam produk kendaraan mewah besutan Fiat Chrysler Automobiles, yaitu Chrysler, Jeep, Dodge, Fiat hingga Alfa Romeo.

Kata Muhammad Al-Abdullah, CEO Garansindo Inter Global, Garansindo Brand Center yang berdiri di atas lahan seluas 7 ribu meter persegi dengan luas bangunan mencapai 4 ribu meter persegi tersebut, dibangun dengan menelan dana investasi lebih dari Rp 250 miliar.

Ditambahkan pula, kehadiran Garansindo Brand Center sejatinya tak lepas dari tren peningkatan penjualan produk Fiat Chrysler Automobiles di pasar domestik, dari tahun ke tahun.

Garansindo Inter Global menginformasikan, Garansindo Brand Center kelak menyediakan tempat khusus untuk komunitas yang bisa dipakai sebagai wahana untuk berkumpul.

Di sisi lain, Garansindo Inter Global juga mengabarkan, sudah menambah empat diler anyar selama enam bulan pertama tahun ini, dengan bekal dana sebanyak Rp 525 miliar.

Adapun diler yang dimaksud adalah tiga unit layanan sales, service, dan spareparts yang berada di Surabaya, Pondok Indah (Jakarta Selatan), dan Meruya (Jakarta Barat) plus satu unit layanan penjualan di kawasan Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Garansindo Inter Global telah melansir Jeep Grand Cherokee Limited 3.0L & Overland 3.0L, pada akhir medio Februari lalu.

Dan, oleh Garansindo Inter Global sendiri, kedua varian baru itu diproyeksikan mampu mendongkrak penjualannya sepanjang tahun ini. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Strategi marketing yang jitu dipahami merupakan senjata v
Berita-Bisnis) - Jika merujuk riset C9 Hotelworks 9 Company Limited yang be
(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, pada semester kedua tahun in