Berita Bisnis

BERSAMA VINOTI, DUTA ABADI PRIMANTARA HADIRKAN LIVING SOUL

Menyediakan semua kebutuhan produk rumah tangga secara lengkap dalam satu toko. (Foto: Ist)Menyediakan semua kebutuhan produk rumah tangga secara lengkap dalam satu toko. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim mengusung konsep one stop and decoration boutique, PT Duta Abadi Primantara resmi mengoperasikan gerai perdana Living Soul di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Dan, asal tahu saja, selain menyediakan furnitur, gerai seluas 700 meter persegi itu juga disebut menawarkan kasur, dekorasi maupun produk aksesoris rumah tangga lainnya yang berkualitas tinggi.

Kata Anthony Setiawan, Marketing and Sales Director Duta Abadi Primantara, pihaknya mendesain Living Soul sebagai gerai yang menyediakan semua kebutuhan produk rumah tangga secara lengkap dalam satu toko.

Ditambahkan pula, Living Soul adalah gerai hasil kerjasama Duta Abadi Primantara dengan Vinoti Living Group.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Duta Abadi Primantara beroperasi sejak tahun 1990-an dan dikenal luas sebagai salah satu produsen spring bed dan bedding accesories.

Bersamaan dengan itu, Duta Abadi Primantara yang didukung pabriknya yang berlokasi di Tangerang, juga populer sebagai distributor kasur merek King Koil dan Serta.

Sedangkan Vinoti Living Group sendiri merupakan label dagang dari PT Gema Grahasarana Tbk yang berkecimpung di arena bisnis interior kontraktor dan furnitur pabrikasi.

Dalam operasionalnya, Vinoti Living Group ditopang oleh anak usahanya, seperti PT Prasetya Gema Mulia (mekanikal elektrikal), PT Laminatech Kreasi Sarana (penjualan bahan pelapis/laminasi) serta PT Vivere Multi Kreasi yang dikenal sebagai peritel furnitur hunian dan kantor. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Kalau bicara tentang jumlah pameran yang dilakoni selama
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan beragam pilihan kepada konsumen i
(Berita-Bisnis) - Dalam radar bisnis Massindo Group, wilayah pemasaran Jawa