Berita Bisnis

CINEMAXX BUKA GERAI KE-9 DI CIKARANG

Berhasil menjaring sekitar satu juta penonton. (Foto: Ist)Berhasil menjaring sekitar satu juta penonton. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Perlahan tapi pasti, PT Cinemaxx Global Pasifik -pemilik jaringan gerai Cinemaxx Theater- semakin memperkokoh posisinya di ranah bisnis layar lebar.

Buktinya, pada 30 April lalu, Cinemaxx Global Pasifik resmi menghadirkan gerai anyar Cinemaxx Theater yang terletak di Maxx Box Orange County di kawasan Jl. Orange County Cikarang, Bekasi.

Dan, asal tahu saja, Cinemaxx Theater Maxx Box Orange County Cikarang memiliki delapan sinema yang terdiri dari enam layar Cinemaxx Reguler serta dua layar Cinemaxx Gold.

Adapun kapasitas kursinya masing-masing mencakup 1,615 kursi untuk Cinemaxx Reguler plus 64 kursi untuk Cinemaxx Gold.

Kata Infany Suryadji, Head of Marketing Cinemaxx Global Pasifik, baik Cinemaxx Reguler maupun Cinemaxx Gold, keduanya memutar film 2D dan 3D.

Ditambahkan pula, hingga saat ini, Cinemaxx Theater Maxx Box Orange County Cikarang merupakan gerai Cinemaxx Theater ke-9 yang telah dibuka.

Sementara itu, delapan gerai Cinemaxx Theater lainnya yang telah beroperasi, berada di Plaza Semanggi, fx Sudirman, Palembang Icon, Ponorogo City Center, Kairagi Lippo Plaza Manado, Sun Plaza Medan, Lippo Plaza Medan, dan di Lippo Mall Kuta yang dilansir pada pertengahan Februari 2015.

Cinemaxx Global Pasifik menegaskan, pembukaan Cinemaxx Theater Maxx Box Orange County Cikarang otomatis menambah jumlah layar yang sudah dibentangkan sampai saat ini, yaitu menjadi total 45 layar bersistem digital.

Perlu juga diketahui, gerai perdana Cinemaxx Theater hadir di pusat perbelanjaan Palembang Icon, pada Agustus tahun lalu.

Lantas, sampai akhir April 2015, Cinemaxx Theater Palembang Icon bersama tujuh gerai lainnya, disebut berhasil menjaring sekitar satu juta penonton.

Kelak, bila tak ada halangan, Cinemaxx Global Pasifik pun berambisi membentangkan 2 ribu layar lebar di 300 lokasi yang tersebar di 85 kota di Indonesia. Namun, jangan salah, rencana itu diproyeksikan akan dieksekusi dalam kurun waktu 10 tahun ke depan.

Dalam operasionalnya, Cinemaxx Global Pasifik berada dalam naungan PT First Media Tbk yang dikenal luas sebagai salah satu unit usaha Lippo Group. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upayanya untuk memenuhi kebutuhan masyara
(Berita-Bisnis) - Dominasi Lippo Malls semakin kokoh di lini bisnis pusat p
(Berita-Bisnis) - Mengulang kesuksesan peluncuran lima menara apartemen yan