Berita Bisnis

JAGA KEPUASAN PELANGGAN, HINO LAKSANAKAN CUSTOMER SATISFACTION CONTEST 2011

Menggunakan mesin ramah lingkungan. (Foto: Ist)Menggunakan mesin ramah lingkungan. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Sadar akan posisinya sebagai distributor Hino yang terbesar di dunia (di luar Jepang) dalam 5 tahun terakhir dan sekaligus ingin tetap menjaga kepuasan pelanggannya, PT Hino Motors Sales Indonesia menggelar Hino Customer Satisfaction Contest 2011.

Kontes yang mencakup fungsi 3S itu melibatkan salesman, service advisor, mekanik, dan spare parts sales, dari semua dealer Hino Indonesia. Para peserta ditargetkan mampu menunjukkan kemampuan dan kompetensi yang dimiliki.

Selanjutnya, menurut Toshiro Mizutani, Presiden Direktur Hino Indonesia, ketika kembali ke tempat masing-masing, kemampuan dan kompetensi itu kemudian bisa digunakan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.

Hino Customer Satisfaction Contest 2011 dilangsungkan di Pusat Pelayanan Purnajual Hino, Jatake, Tangerang.

Hingga akhir November 2011, Hino Indonesia yang memiliki lebih dari 25 dealer yang tersebar di seluruh Indonesia itu, disebutkan menggenggam pasar pasar sebesar 60 persen kendaraan niaga kategori truk dan bus sedang (kategori 3). Sedangkan untuk truk dan bus ringan (kategori 2), pasar yang dikuasai sebanyak 10 persen.

Sejak Januari 2007, semua model Hino di Indonesia telah menggunakan mesin standar EURO2 ramah lingkungan.

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu memenuhi kebutuhan mesin diesel kendaraan p
(Berita-Bisnis) - Selain menyasar area pemasaran Jawa dan Sumatera, PT Chak
(Berita-Bisnis) - Sulit untuk disangkal, hingga saat ini, Indonesia Interna