Berita Bisnis

JOHNSON & JOHNSON LUNCURKAN 1-DAY ACUVUE DEFINE

Mempertahankan kelembapan hingga 20 jam. (Foto: Ist)Mempertahankan kelembapan hingga 20 jam. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim dirancang khusus untuk mata Asia dengan desain warna yang terinspirasi dari bentuk iris mata manusia, PT Johnson & Johnson Indonesia resmi memperkenalkan 1-Day Acuvue Define.

Dan, lebih dari itu, varian anyar lensa kontak (contact lenses) harian sekali pakai ini bahkan disebut mampu menampilkan mata yang cantik, sehat sekaligus berbinar.

Pasalnya, 1-Day Acuvue Define telah menggunakan teknologi Lacreon yang memiliki bahan pembasah untuk mempertahankan kelembapan hingga 20 jam plus aman lantaran dilengkapi teknologi beauty wrapped in comfort yang dapat mengurangi iritasi mata.

Adapun keunggulan lain yang terkandung di 1-Day Acuvue Define adalah tersedianya perlindungan anti-UV yang membantu melindungi kornea mata dari radiasi sinar UV yang berbahaya.

Kata Rian Surachman, Brand Manager Acuvue Johnson & Johnson Indonesia, lensa kontak 1-Day Acuvue Define sejatinya mengombinasikan faktor kesehatan dan kecantikan.

Ditambahkan, 1-Day Acuvue Define yang dijajakan di gerai Optik Melawai dan Optik Seis itu, memiliki tiga pilihan warna natural, yakni brown, black, dan gray-gold.

Sementara harganya dibanderol senilai Rp 390 ribu per paket yang berisikan 30 pasang lensa kontak 1-Day Acuvue Define.

Berita-Bisnis mencatat, dalam operasionalnya, Johnson & Johnson Indonesia menawarkan tiga kategori produk lensa kontak dengan label Acuvue, yaitu rabun jauh, mata silindris, dan penambah kecantikan.

Dan, khusus 1-Day Acuvue Define sendiri, tergolong ke dalam kategori produk penambah kecantikan. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan fitur memberikan manfaat penarikan tunai di setiap
(Berita-Bisnis) - Disebut memiliki 6 keunggulan, PT Johnson & Johnson Indon
(Berita-Bisnis) - Setali tiga uang dengan segmen industri lainnya, arena bi