Berita Bisnis

PERINGATI 35 TAHUN SO KLIN, SAYAP MAS UTAMA GELAR HOUSE OF SO KLIN

Mengungguli beberapa merek deterjen lainnya. (Foto: Ist) Mengungguli beberapa merek deterjen lainnya. (Foto: Ist) (Berita-Bisnis) - Dirancang sebagai event untuk mengingatkan kembali konsumen Indonesia akan keberadaan So Klin sebagai deterjen pilihan dari generasi ke generasi, PT Sayap Mas Utama resmi menggelar brand activation bertajuk House of So Klin.

Alhasil, melalui aktivasi merek yang berlangsung selama lima hari di Atrium Laguna Central Park Mall, Jakarta Barat, itu konsumen pun dapat melihat beragam rangkaian produk besutan Sayap Mas Utama plus menikmati kegiatan lainnya, seperti talkshow dan kids entertainment.

Dan, lebih dari itu, masih di ajang yang sama yang dilaksanakan hingga 10 Mei 2015, anak usaha Wings Group ini juga tak lupa menyelenggarakan consumer promo lewat paket pembelian Rp 50 ribu maupun Rp 80 ribu.

Kata Aristo Kristandyo, Group Head of Marketing Communications Sayap Mas Utama, konsumen yang melakukan transaksi di House of So Klin berpeluang memperoleh lucky draw dengan berbagai hadiah menarik serta undian door prize dengan hadiah mesin cuci.

Ditambahkan pula, brand activation House of So Klin sekaligus merupakan perayaan usia ke-35 produk deterjen merek So Klin.

Patut diketahui, kelompok usaha Wings yang berbasis di Surabaya, pada awalnya memasarkan sabun colek dengan label Fa Wings.

Namun, belakangan, seiring perubahan status badan hukum dari firma menjadi perseroan terbatas (PT Wings Surya), kiprah Wings Group di ranah bisnis fast moving consumer goods tampak melesat lewat berbagai produknya, antara lain, So Klin, sabun mandi Giv, sabun kesehatan Nuvo, pasta gigi Ciptadent, pasta gigi anak-anak Kodomo, sampo Zinc, dan lain sebagainya.

Malah, di Nigeria, So Klin yang hadir dalam bentuk kemasan sachet serta berwarna putih pada 1995, disebut mampu menggerogoti pangsa pasar produsen serupa yang lebih dulu merambah negara tersebut.

Adapun di ranah bisnis deterjen di pasar domestik, So Klin bersama Daia diketahui sempat menguasai 61 persen market share pada 2011, mengungguli beberapa merek deterjen lainnya, seperti Attack keluaran PT KAO Indonesia, B-29 (PT Sinar Antjol), dan Rinso serta Surf yang dijajakan oleh PT Unilever Indonesia Tbk. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kampanye Frutarian yang telah dimulai sejak t
(Berita-Bisnis) - Setelah menggelar aktivasi merek Axe bertajuk The Raid, t
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkuat penetrasi pasarnya di bisnis dete