Berita Bisnis

TIME INTERNATIONAL BUKA GERAI LIEBESKIND DI PARIS VAN JAVA

Penjualan di area komersil Bandung memperlihatkan tren yang meningkat. (Foto: Ist)Penjualan di area komersil Bandung memperlihatkan tren yang meningkat. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan semula, Time International -distributor eksklusif tas merek Liebeskind- akhirnya resmi membuka gerai perdana Liebeskind di Indonesia.

Adapun lokasi gerai yang disebut juga sebagai gerai pertama Liebeskind di kawasan Asia Tenggara itu, berada di Paris Van Java, Bandung.

Kata Michael Stuhrenberg, Sales Director Liebeskind Berlin, suasana Kota Bandung yang hampir mirip dengan Kota Berlin yang tercermin dari besarnya populasi segmen muda yang kreatif, menjadi alasan bagi pihaknya untuk hadir di kota tersebut.

Ditambahkan pula, gerai Liebeskind Paris Van Java seluas kurang lebih 75 meter persegi, menyediakan beragam produk tas dengan berbagai ukuran yang mengusung gaya klasik serta simpel untuk melengkapi kebutuhan wanita urban.

Di sisi lain, ada juga dompet, gadget case, dan ikat pinggang berbahan kulit asli yang dibanderol mulai dari Rp 1,5 juta hingga Rp 5 juta per produk.

Dalam catatan Berita-Bisnis, tas Liebeskind mulai dijajakan di pasar domestik sejak dua tahun silam.

Dan, oleh Time International sendiri, produk tas itu dijual di 18 gerai Urban Icon yang merupakan multilabel store concept.

Tak dinyana, tren penjualan Liebeskind di area komersil Bandung ternyata memperlihatkan grafik yang meningkat bersaing ketat dengan wilayah pemasaran Jakarta. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Beranjak dari survei yang dilakukan, PT Sentralwacth Perk
(Berita-Bisnis) - Sejak membuka sekaligus tiga gerai Miniso di Taman Anggre
(Berita-Bisnis) - Sulit disangkal, Jakarta memang masih merupakan area kome