Berita Bisnis

NUSA PRATAMA PROPERTY BUKA ASTON PRIORITY SIMATUPANG HOTEL & CONFERENCE CENTER

Sebuah sky ballroom tidak berpilar tersedia dan dapat menampung hingga 800 pengunjung. (Foto: Ist)Sebuah sky ballroom tidak berpilar tersedia dan dapat menampung hingga 800 pengunjung. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Upaya PT Nusa Pratama Property untuk menghadirkan hotel yang diklaim berkualitas bagi kepentingan para pebisnis di wilayah Jakarta Selatan, akhirnya terwujud juga.

Buktinya, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center besutannya yang menggelar peletakan batu pertamanya pada medio Juli 2012, telah memasuki tahapan soft opening baru-baru ini.

Dan, asal tahu saja, Nusa Pratama Property sudah memberikan kepercayaan kepada jaringan manajemen perhotelan Archipelago International untuk mengelola hotel tersebut.

Kata John Flood, Presiden & CEO Archipelago International, selain memiliki keunggulan berupa kemudahan akses dari segala penjuru, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center juga dilengkapi dengan 12 ruang pertemuan.

Di sisi lain, hotel berkapasitas 296 kamar dan suites ini, juga didukung ketersediaan sebuah sky ballroom tidak berpilar yang dapat menampung hingga 800 pengunjung.

Archipelago International menginformasikan, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center yang terletak di kawasan Jl. Letjend. TB Simatupang, Jakarta Selatan, diramaikan dengan beragam fasilitas, seperti restoran, coffee shop, spa, pusat kebugaran, dan lounge untuk pertemuan kasual.

Berdasarkan data Berita-Bisnis, Nusa Pratama Property menyiapkan dana investasi sekitar Rp 350 miliar untuk pembangunan hotel bintang empat yang berdiri di atas lahan seluas kurang lebih 4,700 meter persegi itu.

Sedangkan bagi Archipelago International, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center terbilang sebagai hotel ke-6 yang mengibarkan label Aston di area komersil Jakarta.

Adapun secara nasional, Archipelago International diketahui sudah mengoperasikan 100 hotel hingga saat ini, menyusul grand opening hotel bintang empat Aston Anyer Beach Hotel yang digelar pada akhir April lalu. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan sebelumnya, jaringan mana