Berita Bisnis

PACU PENJUALAN CAT, MOWILEX HADIRKAN ACT FOR GOODNESS

Mengupayakan engagement dengan customer sekaligus mendorong kepedulian masyarakat umum. (Foto: Ist)Mengupayakan engagement dengan customer sekaligus mendorong kepedulian masyarakat umum. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Radio Indika Millenia (pemilik stasiun radio Indika FM), PT Mowilex Indonesia resmi menggelar program kuis Mowilex Act For Goodness yang berlangsung dari awal April lalu hingga 12 Juni mendatang.

Lantas, untuk masing-masing 20 pemenang yang beruntung, dipastikan bakal mendapatkan voucher cat senilai Rp 2 juta.

Dan, asal tahu saja, guna memperoleh voucher tadi, pria atau wanita yang berusia 18 tahun ke atas yang menjadi peserta, cukup berusaha menemukan logo Act For Goodness di berbagai tempat.

Setelah itu, peserta disarankan untuk bercerita tentang kebaikan yang akan dilakukan dan mengirimkannya via Twitter @INDIKA9160FM dengan hashtag #Actforgoodness.

Di sisi lain, masih dengan tajuk serupa, Mowilex Indonesia juga menyelenggarakan kegiatan restorasi taman yang melibatkan beragam komunitas.

Adapun yang terbaru, kegiatan tadi dilaksanakan di Taman Serenade Lake Serpong, Tangerang. Sementara sebelumnya, Act For Goodness telah dilakukan di Bintaro, Summarecon Gading 1, Summarecon Gading 2 serta Taman Kerinci Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kata Ari Krismono, Head of Marketing Mowilex Indonesia, selain memasang bangku taman dan tempat sampah baru, Act For Goodness di Taman Serenade Lake Serpong juga mencakup pengecatan dermaga untuk pemancingan, signboard maupun beberapa asesoris taman plus bangunan pendukung lainnya.

Ditambahkan pula, bila semuanya berjalan sesuai dengan rencana, kegiatan serupa -yang memanfaatkan produk cat kreasi Mowilex Indonesia- akan kembali digelar di Taman Kota BSD City, dalam waktu dekat.

Mowilex Indonesia menginformasikan, kecuali Taman Kerinci Kebayoran Baru, empat taman lainnya yang direstorasi tergolong merupakan taman milik pelanggan korporatnya.

Artinya, via Act For Goodness, Mowilex Indonesia sejatinya ingin mengupayakan terjalinnya engagement dengan customer-nya sekaligus mendorong kepedulian masyarakat umum terhadap usaha pemeliharaan fasilitas publik.

Berita-Bisnis mencatat, aroma persaingan yang ketat di antara berbagai merek plus melambatnya pertumbuhan bisnis cat belakangan ini (menyusul melemahnya kinerja industri properti), memang membutuhkan kreasi yang tak kenal lelah dari para produsen cat.

Kendati begitu, peluang di segmen ritel -yang tercermin dari potensi re-painting misalnya- masih terbuka lebar. Dan, pada kenyataannya pula, kontribusi segmen ritel sesungguhnya cukup dominan terhadap total penjualan masing-masing produsen, termasuk Mowilex Indonesia.

Act For Goodness dengan demikian menjadi sarana bagi Mowilex Indonesia untuk memacu peningkatan penjualan beragam produk catnya, sepanjang tahun ini. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperbanyak pilihan yang ditawarkan ke kons
(Berita-Bisnis) - Berbekal dana investasi sebanyak US$ 62 juta, PT Jotun In
(Berita-Bisnis) - Dengan asumsi pertumbuhan industri cat bakal bertumbuh se