Berita Bisnis

TINGKATKAN NILAI TAMBAH, PROVIDENT BUKA BLITZ THEATER DI GRAND DADAP MALL

Memungkinkan para penonton merasakan pengalaman berbeda saat menikmati berbagai film layar lebar. (Foto: Ist)Memungkinkan para penonton merasakan pengalaman berbeda saat menikmati berbagai film layar lebar. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Upaya Provident Development Group untuk mengembangkan Grand Dadap City sebagai kawasan terpadu yang patut dibanggakan di kawasan Jl. Perancis, Dadap, Kosambi, Tangerang, tampaknya tidak main-main.

Buktinya, pada akhir tahun lalu, Provident Development Group sudah mengoperasikan pusat perbelanjaan bernama Grand Dadap Mall di kawasan tersebut.

Lantas, sampai saat ini, mal setinggi lima lantai itu telah diramaikan dengan kehadiran beberapa tenant populer, seperti J.co, Bread Talk, Optik Melawai, Amazona, Best Fitness, The Body Shop, Superindo, dan lain sebagainya.

Adapun yang terbaru, lewat kerjasama yang terjalin dengan PT Graha Layar Prima (pemilik jaringan gerai bioskop Blitz Megaplex dan Blitz Theater), Provident Development Group dipastikan bakal menyajikan empat auditorium berlabel Blitz Theater di Grand Dadap Mall.

Kata Felix Wirawan, General Manager Grand Dadap Mall, pengoperasian Blitz Theater dengan sendirinya memberikan nilai tambah yang signifikan terhadap posisi Grand Dadap Mall sebagai area komersial dan entertainment centre yang sesuai dengan kebutuhan gaya hidup modern.

Ditambahkan pula, empat auditorium tadi didesain bernuansa modern futuristik yang memungkinkan para penonton merasakan pengalaman berbeda saat menikmati berbagai film layar lebar.

Dan, jika tak ada halangan, kemitraan yang sama kelak berlanjut ke proyek superblok Papinka Valley milik Provident Development Group yang berlokasi di Pangkalpinang, Bangka Belitung.

Seperti diketahui, sejak beberapa waktu lalu, Provident Development Group meliris Grand Dadap City sebagai kawasan terpadu yang berdiri di atas lahan seluas 3,7 hektar di Dadap, Kosambi, Tangerang.

Selain berisikan pusat perbelanjaan seluas 30 ribu meter persegi, Grand Dadap City juga dirancang sebagai lokasi berdirinya enam menara apartemen berkapasitas 2,120 unit, hotel bintang tiga, ruko plus business suite alias mengusung konsep mixed-use 5 in 1 development.

Sedangkan pada awal Mei 2015, Graha Layar Prima sendiri baru saja meluncurkan layanan Gold Class di gerai bioskop Blitz Megaplex di Grand Indonesia, dengan daya tampung mencapai 70 kursi.

Oleh Graha Layar Prima, layanan itu diklaim mampu memberikan kesan personal yang hangat maupun ekslusif bagi para penonton. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Pada akhir bulan April ini, PT Monica Hijau Lestari -peng
(Berita-Bisnis) - Tanpa bermaksud menafikan bidang industri lain, bisnis bi
(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, maka sepanjang tahun depan,