Berita Bisnis

FAVEHOTEL DIPONEGORO SEMARANG BEROPERASI

Hotel keempat yang dikelola oleh Archipelago International di Semarang. (Foto: Ist)Hotel keempat yang dikelola oleh Archipelago International di Semarang. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Kiprah Archipelago International di ranah bisnis manajemen perhotelan di pasar domestik, sejatinya memang tidak bisa dianggap remeh.

Pasalnya, dalam rentang waktu tiga bulan pertama tahun ini saja, persisnya mulai dari Maret sampai Mei 2015, perusahaan yang memiliki dua kantor penjualan di Jakarta dan Bali itu, telah membuka empat hotel baru yang terletak di Yogyakarta, Penang (Malaysia), Jakarta serta di Semarang.

Dan, khusus untuk yang disebut terakhir, hotel tersebut adalah Favehotel Diponegoro Semarang yang berada di lokasi strategis di Kota Semarang.

Kata Tenaiya Brookfield, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Archipelago International, hotel setinggi 6 lantai ini merupakan hotel pertama yang mengusung brand Favehotel di kota tersebut.

Ditambahkan, Favehotel Diponegoro Semarang memiliki 108 kamar plus dilengkapi empat ruang pertemuan dan beragam fasilitas yang menopang aktifitas bisnis maupun wisata para pengunjung.

Lebih dari itu, Favehotel Diponegoro Semarang juga menjadi hotel keempat yang sudah dikelola oleh Archipelago International di Semarang, menyusul Quest Semarang, Hotel NEO Candi, dan Aston Semarang. 

Adapun secara nasional, Favehotel Diponegoro Semarang terhitung sebagai hotel ke-35 di Indonesia yang mengibarkan merek Favehotel.

Archipelago International menginformasikan, guna menyemarakkan masa pembukaannya, Favehotel Diponegoro Semarang menawarkan paket promo seharga Rp 268 ribu++ yang berlaku hingga medio Juli mendatang.

Dalam catatan Berita-Bisnis, hotel yang dimiliki oleh Petrus Agus Setiawan itu dibangun selama kurang lebih 20 bulan serta menelan dana investasi sekitar Rp 40 miliar. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan sebelumnya, jaringan mana
(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan dengan mulus, maka pada awal tahun