Berita Bisnis

SASAR USIA MUDA, PIAGGIO LUNCURKAN VESPA S 125 3V

Lebih irit 30 persen sekaligus rendah polusi. (Foto: Ist)Lebih irit 30 persen sekaligus rendah polusi. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim agar mudah menjangkau segmen muda yang menjadi target pasarnya di Indonesia, PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan produk baru Vespa S 125 3V dalam dua pilihan warna, yaitu matt blue dan matt yellow.

Adapun banderol harga motor skutik asal Italia ini dipatok pada angka Rp 28,5 juta on the road Jakarta.

Kata Marco Noto La Diega, Managing Director Piaggio Indonesia, Vespa S 125 3V saat ini sudah tersedia di beberapa diler resmi Piaggio dan akan hadir secara bertahap di 33 diler resmi di seluruh Indonesia.

Ditambahkan pula, karena ingin membidik segmen muda, Piaggio Indonesia pun lantas mengembangkan kerjasama dengan PT Cipta Retail Prakarsa yang menaungi gerai The Good Dept.

Alhasil, lewat kolaborasi tersebut, para calon pembeli juga dapat memesan Vespa S 125 3V di gerai The Good Dept. yang berlokasi di pusat perbelanjaan Pasific Place dan Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan.

Piaggio Indonesia mengatakan, kehadiran Vespa S 125 3V otomatis melengkapi rangkaian produk Piaggio yang sebelumnya sudah diramaikan dengan Primavera 150, Sprint 150, LXV 150, GTS 150, Piaggio MP3 Yourban 300, dan Piaggio Beverly 350.

Di lain pihak, Piaggio Indonesia pun optimistis, produk yang tergolong dalam Vespa Matt Series tersebut, mampu memberikan kontribusi sebesar 30 persen terhadap total penjualan Piaggio di pasar domestik.

Berita-Bisnis mencatat, Vespa S 125 3V menggunakan mesin 125 cc 3 Valve yang mengusung teknologi injeksi yang diklaim membuat produk anyar ini lebih irit 30 persen sekaligus rendah polusi.

Sedangkan pada medio Juni mendatang dan akhir tahun nanti, Piaggio Indonesia sendiri telah menyiapkan rencana pembukaan diler baru yang terletak di Yogyakarta dan di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih hemat 30 persen dalam mengonsumsi bahan bak
(Berita-Bisnis) - Tak dapat dimungkiri, kehadiran produk baru selalu diirin
(Berita-Bisnis) - Keseriusan PT Piaggio Indonesia -agen tunggal pemegang me