Berita Bisnis

OCBC NISP BERI BANTUAN Rp 275 JUTA KEPADA 74 ANAK PENDERITA THALASSAEMIA

Aktif menunjukkan kepedulian sosial. (Foto: Ist)Aktif menunjukkan kepedulian sosial. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Sebagai salah satu bentuk kepeduliannya, Bank OCBC NISP memberikan bantuan senilai Rp 275 juta untuk 74 anak penderita Thalassaemia (penyakit kelainan sel darah merah) yang berada di 8 kota (Jakarta, Tangerang, Bogor, Bandung, Tasikmalaya, Garut, Surabaya, Medan).

Bantuan tersebut merupakan rangkaian dari program My Dreams Come True yang dirancang oleh OCBC NISP bekerja sama dengan Yayasan Thalassaemia Indonesia dan Perhimpunan Orang Tua Penderita Thalassaemia.

Menurut Rama P. Kusumaputra, Direktur OCBC NISP, My Dreams Come True terdiri dari aktifitas sosialisasi tentang Thalassaemia kepada karyawan OCBC NISP, dan kunjungan manajemen serta karyawan ke sejumlah rumah sakit.

Bantuan senilai senilai Rp 275 juta itu sendiri mencakup 15 pompa suntik, 13.100 butir obat-obatan dan 1.100 botol vitamin plus beragam hadiah kepada sejumlah anak penderita Thalasaemia.

Pada tahun 2012, OCBC NISP berencana menambah 10 kantor baru plus 50 anjungan tunai mandiri (ATM) dan seribu mesin electronic data capture. Adapun saat ini, OCBC NISP didukung 410 unit kantor dan 636 unit ATM yang tersebar di 88 kota di seluruh Indonesia,

Per November 2011, OCBC NISP telah menyalurkan kredit sebesar Rp 36 triliun dan dana pihak ketiga yang dikelola mencapai Rp 43,01 triliun.



Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung tema ‘Untuk Anda dan Keluarga’, PT B
(Berita-Bisnis) - Era dimana klub sepakbola domestik memiliki posisi yang p
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mewujudkan ambisinya sebagai Bank Devisa dal