Berita Bisnis

KAGUM HOTELS GELAR SOFT OPENING HOTEL BARU DI BOGOR

Fokus untuk melayani beragam acara sosial maupun MICE. (Foto: Ist)Fokus untuk melayani beragam acara sosial maupun MICE. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Rencana Kagum Hotels untuk mengoperasikan Savero Golden Flower Hotel Bogor pada tahun ini, akhirnya terwujud juga.

Persisnya, pada pekan ini, manajemen perhotelan yang berbasis di Bandung itu, mulai menggelar soft opening hotel bintang empat yang terletak di kawasan Jl. Pajajaran, Bogor, tersebut.

Kata Krisna Permana, General Manager Savero Golden Flower Hotel Bogor, guna menyemarakkan masa pembukaannya, pihaknya menawarkan harga promo senilai Rp 678 ribu net per malam.

Ditambahkan pula, hotel yang dikembangkan oleh PT Savero Indohotel Nusantara itu memiliki lokasi yang strategis sekaligus dekat dengan Botani Square Mall, salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Bogor.

Kagum Hotels menginformasikan, Savero Golden Flower Hotel Bogor berkapasitas 128 kamar yang mengusung konsep mewah dan nyaman.

Di lain pihak, hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas 10 ruang pertemuan dan satu ballroom yang dapat menampung hingga 1,100 orang.

Itu pula sebabnya, Kagum Hotels menegaskan, Savero Golden Flower Hotel Bogor fokus untuk melayani beragam acara sosial maupun MICE yang digelar di Bogor.

Berita-Bisnis mencatat, Savero Golden Flower Hotel Bogor merupakan salah satu dari beberapa hotel yang akan dibuka oleh Kagum Hotels, sepanjang tahun ini.

Adapun hotel lainnya yang bakal segera dioperasikan terdiri dari Serela Yogyakarta, Grand Tjokro Supeno Yogyakarta, Serela Makassar, Serela Legian Bali, Serela Cendana Surabaya, Gino Feruci Resort Raja Ampat, dan Grand Tjokro Balikpapan.

Khusus di area komersil Bogor sendiri, Savero Golden Flower Hotel Bogor terhitung sebagai portofolio keempat yang berada dalam naungan Kagum Hotels. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Serela Kartini-Jakarta Hotel, port
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I