Berita Bisnis

BENNY SIMANJUNTAK RAMBAH AMERIKA SERIKAT

Berupaya memperkenalkan talenta Indonesia ke panggung internasional. (Foto: Ist)Berupaya memperkenalkan talenta Indonesia ke panggung internasional. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Kiprah Benny Simanjuntak di ranah bisnis hiburan di pasar domestik maupun di kawasan Asia Pasifik, sejatinya tak perlu diragukan lagi.

Pasalnya, hingga saat ini, pemilik Sekolah Acting dan Modelling Contoh Management ini telah terbukti menorehkan banyak prestasi. Termasuk via ABU Song, sebuah acara pencarian bakat kreasinya yang merambah ke berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Adapun yang terbaru, lewat kehadiran Sample Entertainment yang berbasis di Los Angeles, Amerika Serikat, Benny Simanjuntak berupaya memperkenalkan tiga talenta Indonesia (Natalia, Thyatira, Beneval) ke panggung internasional.

Dan, bila tak ada halangan, Benny Simanjuntak berencana melansir dua lagu perdana hasil kerjasamanya dengan komposer dan produser kawakan Richard "Dick" Rudolph serta produser, komposer sekaligus musisi yang berhasil masuk nominasi Grammy bernama Adam Berg, pada medio Juni mendatang.

Kata Benny Simanjuntak, dirinya merasa mendapat kehormatan besar lantaran bisa bekerjasama dengan orang-orang hebat di industri musik Amerika Serikat.

Ditambahkan, bila tak ada halangan, pihaknya juga akan kembali merilis lagu baru yang ditangani oleh produser musik Hip Hop Terrace Martin plus merangkul sejumlah studio produksi Los Angeles untuk membuat video musik dan film.

Benny Simanjuntak menginformasikan, Sample Entertainment akan bertanggung jawab terhadap berbagai aktivitasnya di Amerika Utara.

Dalam catatan Berita-Bisnis, sampai saat ini, sosok Benny Simanjuntak yang mulai mengibarkan bendera bisnis Contoh Management pada 1998, dikenal luas sebagai salah satu manajer artis, promotor musik, pencari bakat, dan filantropis. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Kiprah Benny Simanjuntak di ranah bisnis hiburan di pasar
(Berita-Bisnis) - Diklaim sedikit berbeda dengan tempat hiburan lainnya yan