Berita Bisnis

PERKUAT BISNIS BABY CARE, JOHNSON RILIS BABY ACTIVE FRESH SHAMPOO

Turut berkontribusi dalam perkembangan bayi dan anak yang sehat. (Foto: Ist)Turut berkontribusi dalam perkembangan bayi dan anak yang sehat. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dirancang sebagai produk sampo yang aman bagi anak berusia balita, PT Johnson & Johnson Indonesia pun resmi merilis varian anyar samponya dengan label Johnson’s Baby Active Fresh Shampoo.


Lebih dari itu, sampo ini disebut telah dilengkapi dengan advance fragrance technology yang diklaim mampu membuat rambut dan kulit kepala anak tetap bersih, segar, dan lebih lama.

Di sisi lain, teknologi yang sama juga bisa mencegah pertumbuhan bakteri yang menjadi penyebab munculnya bau asem.

Kata Ary Rizzandi, Brand Manager Johnson's Baby, advance fragrance technology dipastikan membuat rambut anak bakal tampak lebih segar sekaligus wangi lebih lama, bahkan saat anak aktif bermain.

Ditambahkan pula, jika kesegaran anak bisa terjaga lebih lama otomatis anak pun bakal lebih sehat dan ceria.

Dalam catatan Berita-Bisnis, peluncuran Johnson’s Baby Active Fresh Shampoo di pasar domestik, sejatinya merupakan bagian dari kampanye global yang telah digelar oleh sang prinsipal Johnson & Johnson sejak Februari lalu dengan tajuk Johnson’s So Much More.

Dan, asal tahu saja, kampanye tersebut beranjak dari kepedulian Johnson & Johnson untuk turut berkontribusi dalam perkembangan bayi dan anak yang sehat di seluruh dunia.

Bersamaan dengan itu, produk serupa juga diposisikan sebagai upaya Johnson & Johnson Indonesia guna memperkokoh penetrasinya di ranah bisnis perawatan bayi (baby care) di Indonesia.

Hingga kini, Johnson & Johnson Indonesia memiliki rangkaian produk perawatan bayi dan anak yang lengkap yang dijajakan via merek Johnson's Baby, seperti lotion, baby oil maupun sampo. (BB/as/Luki)

 

Berhubungan Dengan: