Berita Bisnis

PARAMOUNT BANGUN STARLET HOTELS TANGERANG

Menjawab kebutuhan hotel dengan cita rasa generasi muda. (Foto: Ist)Menjawab kebutuhan hotel dengan cita rasa generasi muda. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim bakal mampu bersaing dengan berbagai hotel sejenis yang lebih dulu beroperasi di Tangerang, PT Paramount Enterprise International resmi menggelar seremoni peletakan batu pertama (groundbreaking) Starlet Hotels Tangerang, pekan ini.

Adapun ketinggiannya sendiri dirancang mencapai empat lantai dengan kapasitas kamar sebanyak 109 unit yang terdiri dari dua tipe kamar, yakni standard dan deluxe.

Kata Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Enterprise International, hotel bintang satu itu mengusung tagline Affordable Comfort sekaligus diposisikan sebagai solusi untuk menjawab kebutuhan hotel dengan cita rasa generasi muda yang interconnected dengan internet.

Ditambahkan, dalam operasionalnya nanti, Starlet Hotels Tangerang yang akan dikelola oleh manajemen perhotelan Parador Hotels & Resorts tetap mengutamakan standar pelayanan dan kenyamanan tamu.

Paramount Enterprise International menginformasikan, Starlet Hotels Tangerang yang berlokasi di Gading Serpong, Tangerang, dan berdiri di atas lahan seluas 2,800 meter persegi tersebut adalah hotel ke-8 yang dimiliki oleh pihaknya, sampai saat ini.

Sedangkan, khusus di area Gading Serpong, Starlet Hotels Tangerang terhitung sebagai hotel ke-5.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Parador Hotels & Resorts adalah unit usaha manajemen perhotelan yang berada dalam naungan Paramount Enterprise International, pengembang kawasan Paramount Gading Serpong seluas kurang lebih 550 hektar.

Hingga sekarang, Parador Hotels & Resorts menelurkan lima merek yang terdiri dari Starlet Hotels, Fame Hotels (bintang 2), Ara Hotels (bintang 3), Atria Hotels (bintang 4) serta Vega Hotels untuk hotel bintang 5. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan dengan mulus, maka pada awal tahun
(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Angkasa Pura Hotel resmi membuka Ibis Budget
(Berita-Bisnis) - Pekan lalu, derap langkah Saraswanti Group tampak semakin