Berita Bisnis

LEWAT BOLA BASKET, NUTRIFOOD PERLUAS PASAR L-MEN

Cocok bagi konsumen yang menggeluti jenis olah raga apa pun plus yang menginginkan gaya hidup sehat. (Foto: Ist)Cocok bagi konsumen yang menggeluti jenis olah raga apa pun plus yang menginginkan gaya hidup sehat. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Akhirnya, setelah digelar di empat kota selama medio Mei lalu, PT Nutrifood Indonesia -melalui merek L-Men- sukses menyelesaikan semua tahapan kompetisi bola basket bertajuk L-Men 3x3 Competition Indonesia Tour 2015.

Adapun pemenangnya adalah Tim L-Men Yogyakarta yang berhasil mengalahkan Tim Anak Manis Jakarta pada babak grand final yang dilangsungkan di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Kata Meirza Hartoto, Brand Manager L-Men Nutrifood Indonesia, Tim L-Men Yogyakarta dipastikan mewakili Indonesia pada ajang FIBA World Tour 2015 Asia Pacific di Manila dan Beijing, pada Agustus mendatang.

Ditambahkan pula, sesuai dengan aturan kompetisi yang telah dicanangkan sebelumnya, Tim Anak Manis Jakarta pun berhak mengikuti ajang serupa.

Patut diketahui, dalam operasionalnya, L-Men 3x3 Competition Indonesia Tour 2015 menghadirkan dua kategori pertandingan, yaitu U18 serta Elite (Tim L-Men Yogyakarta dan Tim Anak Manis Jakarta termasuk di dalamnya) yang mengakomodir peserta lelaki berusia 18 tahun ke atas.

Dan, lebih dari itu, Nutrifood Indonesia juga menginformasikan, penyelenggaraan kompetisi tersebut sejatinya beranjak dari komitmen pihaknya untuk turut mempopulerkan bola basket 3x3 sebagai alternatif kegiatan olahraga yang mudah dan menyenangkan bagi kaum pria, yang nota bene merupakan target pasar L-Men.

Dalam catatan Berita-Bisnis, lewat brand yang sama sekaligus mengusung tema gaya hidup sehat bernutrisi, Nutrifood Indonesia sebelumnya aktif melaksanakan program L-Men of The Year dari tahun ke tahun.

Namun, dengan pertimbangan untuk memperluas pasarnya, Nutrifood Indonesia lantas merubah format event yang dirilis. Persisnya, lebih melibatkan komunitas ketimbang individu.

Di sisi lain, pergeseran format event tadi juga tak lepas dari pengaruh terbentuknya persepsi di kalangan konsumen bahwa produk L-Men hanya diperlukan bagi orang yang ingin membentuk tubuh atletis.

Padahal, dalam kenyataannya, Nutrifood Indonesia menawarkan L-Men sebagai produk kesehatan yang cocok bagi konsumen yang menggeluti jenis olah raga apa pun plus yang menginginkan gaya hidup sehat.

Nutrifood Indonesia sendiri optimis, melalui kompetisi bola basket 3x3, brand awareness L-Men bakal semakin terkerek, yang pada giliran berikutnya diharapkan memiliki dampak signifikan terhadap grafik penjualannya.

Asal tahu saja, semua tim yang berpartisipasi dalam ajang L-Men 3x3 Competition Indonesia Tour 2015, wajib membayar uang pendaftaran sebesar Rp 160 ribu dan memperoleh 24 buah L-Men Water yang disebut sebagai air bebas mineral dengan formula L-Carnitine yang berfungsi membakar lemak. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bagi pebisnis yang jeli dan ulet, tantangan sejatinya ada
(Berita-Bisnis) - Pada tanggal 21 November mendatang, Skenoo Gandaria City
(Berita-Bisnis) - Diklaim cocok untuk konsumen yang mengalami gangguan kese