Berita Bisnis

MITRA MANNA SAJIKAN MENU BARU THE MANHATTAN FISH MARKET

Terhitung sebagai menu generasi kelima. (Foto: Ist)Terhitung sebagai menu generasi kelima. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung tema New Sea-Lections, PT Mitra Manna -pemilik jaringan gerai The Manhattan Fish Market di Indonesia- resmi memperkenalkan 40 menu barunya, seperti curry hill seafood, fishy chicky bang bang, oyster roulette plus flaming cheesy baked rice.

Dan, asal tahu saja, menu tersebut terdiri dari hidangan pembuka, utama, sampai makanan penutup serta minuman.

Kata Imelda Budiman, Marketing Manager Mitra Manna, hingga saat ini, ke-40 menu anyar itu terhitung sebagai menu generasi kelima yang disajikan di gerai The Manhattan Fish Market.

Ditambahkan pula, berbeda dengan menu generasi sebelumnya, menu terbaru ini menawarkan variasi ikan yang lebih banyak, yaitu mencakup enam jenis ikan, mulai dari ocean perch, mackerel, black cod, slipper lobster sampai salmon.

Sementara banderol harga yang ditawarkan berkisar antara Rp 55 ribu hingga Rp 239 ribu untuk menu sharing platters yang cukup untuk 3-4 orang.

Mitra Manna mengatakan, kendati pihaknya menawarkan menu baru, toh beberapa signature dish dari generasi keempat tetap dipertahankan, seperti fish and chips dan beberapa menu platter.

Berita-Bisnis mencatat, Mitra Manna adalah pemegang hak waralaba The Manhattan Fish Market Internasional di pasar domestik sejak 2009 yang ditandai dengan pembukaan gerai perdananya di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Lantas, dalam perjalanannya kemudian, Mitra Manna menghadirkan enam gerai restoran seafood gaya Amerika ini di berbagai lokasi, antara lain, di Central Park Mall (Jakarta Barat) dan di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.

Kelak, bila tak ada halangan, Mitra Manna pun telah menyiapkan rencana pengoperasian gerai baru menjadi total 17 The Manhattan Fish Market dalam tempo lima tahun ke depan. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Ace Hardware Indonesia Tb
(Berita-Bisnis) - Sulit untuk dibantah, kiprah PT Gramedia Asri Media di ra
(Berita-Bisnis) - Seolah berkejaran dengan waktu, kesibukan yang luar biasa