Berita Bisnis

LION AIR LAYANI PENERBANGAN SURABAYA - SINGAPURA

Bakal buka rute baru lagi. (Foto: Ist)Bakal buka rute baru lagi. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Sejak 16 Desember 2011, para penumpang dari Surabaya dengan tujuan Singapura sudah tidak perlu lagi harus melalui Jakarta terlebih dahulu. Kini, penumpang dari Surabaya sudah bisa langsung menuju ke Singapura.

Hal itu dimungkinkan karena Lion Air membuka rute penerbangan baru dari Bandara Juanda Surabaya menuju Bandara Changi Singapura pulang-pergi secara langsung.

Menurut Rusdi Kirana, Direktur Utama Lion Air, jadwal keberangkatan dari Surabaya pukul 08.00 wib dan tiba di Singapura pukul 11.20 waktu setempat. Penerbangan kembali ke Surabaya akan diberangkatkan pukul 12.10 waktu setempat dan tiba di Surabaya pukul 13.30 wib setiap harinya.

Rute itu akan dilayani dengan pesawat Boieng 737-900 ER dengan waktu tempuh 2 jam 20 menit.

Kelak, frekuensi penerbangan akan ditambah menjadi 2 kali dalam sehari dan Lion Air berencana membuka penerbangan baru dari Surabaya menuju Kuala Lumpur, Vietnam, serta rute-rute domestik lainnya dalam waktu dekat.

Dengan pembukaan rute baru tersebut, Bandara Juanda kini melayani 14 penerbangan internasional setiap harinya yang dihadirkan 16 maskapai penerbangan.



Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mewujudkan ambisinya sebagai Bank Devisa dal
(Berita-Bisnis) - Untuk ketiga kalinya, PT Delami Garment Industries (Delam
(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Angkasa Pura Hotel resmi membuka Ibis Budget