Berita Bisnis

BERNADI UTAMA LANSIR HANDAL ELTERRA ELECTRIC WATER HEATER

Menyasar konsumen segmen residensial alias hunian. (Foto: Ist)Menyasar konsumen segmen residensial alias hunian. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan banderol harga mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 3 juta per unitnya, PT Bernadi Utama resmi menawarkan produk baru pemanas air tenaga suryanya yang bertajuk Handal Elterra Electric Water Heater.

Adapun variannya sendiri terdiri dari tiga tipe, yaitu 35 liter, 50 liter, dan 80 liter.

Kata Aquinas Adipraja Rulan, Direktur Utama Bernadi Utama, Handal Elterra Electric Water Heater khusus ditujukan untuk konsumen segmen residensial alias hunian.

Dijelaskan, selain mampu memanaskan air lebih cepat, produk anyar tersebut juga telah dilengkapi tangki yang menggunakan magnesium anoda untuk perlindungan bagian dalam plus dilapisi enamel yang super kuat.

Di sisi lain, Handal Elterra Electric Water Heater pun mempunyai fitur pengaman pada suhu tinggi serta mampu melindungi dari bahaya kebakaran dan anti kering.

Dan, yang lebih penting lagi, Handal Elterra Electric Water Heater memiliki alat anti kebocoran listrik.

Bernadi Utama juga menginformasikan, tipe 35 liter menggunakan listrik 500 watt. Sedangkan tipe 50 liter memanfaatkan listrik sebesar 1,000 watt. Adapun Handal Elterra Electric Water Heater 80 liter memakai listrik 1800 watt.

Alhasil, dengan berbagai keunggulan itu, Bernadi Utama optimistis sebanyak 12 ribu unit Handal Elterra Electric Water Heater bakal terjual hingga akhir medio Desember mendatang.

Berita-Bisnis mencatat, Handal Elterra Electric Water Heater merupakan salah satu rangkaian produk pemanas air tenaga surya yang dijajakan oleh Bernadi Utama di pasar domestik.

Di lain pihak, Bernadi Utama juga menawarkan produk serupa lewat merek Solahart kreasi SW Hart & Co yang berbasis di Garnet Way, Maddington, Western Australia. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan banderol harga mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 3 ju
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka meraih 30 persen market share bisnis pemanas
(Berita-Bisnis) - Disebut cocok untuk pasangan muda, pembeli rumah pertama,