Berita Bisnis

SANTIKA BUKA AMARIS HOTEL TANGERANG

Menawarkan harga promosi senilai Rp 469 ribu yang berlaku sampai 31 Juli mendatang. (Foto: Ist)Menawarkan harga promosi senilai Rp 469 ribu yang berlaku sampai 31 Juli mendatang. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Akselerasi yang diperlihatkan PT Grahawita Santika -populer dengan label Santika Indonesia Hotels & Resorts- di pentas bisnis hospitality, sejatinya patut diacungi jempol.

Bagaimana tidak, hingga akhir medio Mei lalu, jaringan manajemen perhotelan yang berafiliasi dengan kelompok usaha Kompas Gramedia ini, telah mengoperasikan 51 hotel yang mengusung merek Amaris.

Adapun hotel baru yang dikelola adalah Amaris Hotel Tangerang yang terletak di Tangcity Superblock, Jl. Jenderal Sudirman, Tangerang.

Kata Janto Prawira, Hotel Manager Amaris Hotel Tangerang, sampai saat ini, hotel tersebut sekaligus juga merupakan hotel ke-85 yang bernaung di bawah payung bisnis Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Dijelaskan, Amaris Hotel Tangerang berkapasitas 253 smart room yang dilengkapi dengan beberapa ruang pertemuan plus sangat dekat dengan pusat perbelanjaan Tangcity.

Dan, untuk menyemarakkan pembukaannya, Amaris Hotel Tangerang pun menawarkan harga promosi senilai Rp 469 ribu yang berlaku sampai 31 Juli mendatang.

Berita-Bisnis mencatat, bila tak ada halangan, Santika Indonesia Hotels & Resorts juga diketahui bakal membuka beberapa hotel anyar dalam waktu dekat.

Khusus untuk merek Amaris misalnya, hotel baru tersebut mencakup Amaris Hotel Petarani Makassar, Amaris Hotel Bengkulu, Amaris Hotel Cikupa Tangerang serta Amaris Hotel Setiabudi Bandung.

Sedangkan hotel yang mengibarkan label Santika, terdiri dari Hotel Santika Seminyak, Hotel Santika Pekalongan, dan Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk.

Amaris Hotel Tangerang sendiri dibangun oleh PT Pancakarya Griyatama yang merupakan pengembang Tangcity Superblock. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Pekan lalu, derap langkah Saraswanti Group tampak semakin
(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar, manajemen perhotelan Louvr
(Berita-Bisnis) - Kiprah AccorHotels di pentas bisnis hospitality global se