Berita Bisnis

2016, SRIWIJAYA PROPINDO UTAMA MULAI BANGUN DUA HOTEL

Proyeksi investasi mencapai Rp 300 miliar hingga Rp 350 miliar untuk satu hotel. (Foto: Ist)Proyeksi investasi mencapai Rp 300 miliar hingga Rp 350 miliar untuk satu hotel. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Seiring beroperasinya gerai Matahari Department Store ke-139 seluas 7,300 meter persegi di Lombok Epicentrum Mall yang berlokasi di kawasan Jl. Sriwajaya, Mataram, Nusa Tenggara Barat, awal pekan ini, PT Sriwijaya Propindo Utama pun kembali mulai berbenah.

Persisnya, bila tak ada halangan, Sriwijaya Propindo Utama bakal membangun dua hotel berbintang mulai tahun depan. Adapun lokasinya direncanakan di bagian barat Lombok Epicentrum Mall.

Kata Salim Abdad, General Manager Sriwijaya Propindo Utama, proses pembangunan dua hotel tadi dimulai setelah pembangunan Lombok Epicentrum Mall selesai seluruhnya pada tahun ini.

Ditambahkan, masing-masing hotel yang dimaksud adalah hotel bintang tiga berkapasitas 250 kamar serta hotel bintang empat 400 kamar, dengan proyeksi investasi mencapai Rp 300 miliar hingga Rp 350 miliar untuk satu hotel.

Dan, sama halnya seperti Lombok Epicentrum Mall yang dikebut pembangunannya, Sriwijaya Propindo Utama juga berniat menyelesaikan pembangunan dua hotel berbintang itu dalam kurun waktu cepat.

Berita-Bisnis mencatat, Sriwijaya Propindo Utama mengembangkan pusat perbelanjaan Lombok Epicentrum Mall di atas lahan seluas kurang lebih 7 hektar di Mataram.

Dalam perencanaannya, Sriwijaya Propindo Utama menyediakan net leseable area sekitar 42 ribu meter persegi di mal yang direncanakan bakal dibuka pada pertengahan tahun ini.

Di sisi lain, selain membangun dua hotel, Sriwijaya Propindo Utama pun bakal menghadirkan conference centre di kompleks yang sama. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Ace Hardware Indonesia Tb
(Berita-Bisnis) - Seiring beroperasinya gerai Matahari Department Store ke-
(Berita-Bisnis) - Sebagaimana halnya tahun lalu, PT Matahari Departement St