Berita Bisnis

SONORA BAGI TAKJIL GRATIS

Lokasi pembagian bergantian setiap harinya. (Foto: Ist)Lokasi pembagian bergantian setiap harinya. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Seperti tahun-tahun sebelumnya, PT Radio Sonora -pemilik dan pengelola Radio Sonora FM 92’0 Jakarta- hari ini kembali menggelar aksi pembagian paket bingkisan berbuka puasa (takjil) gratis di beberapa ruas jalan tol di Jakarta.

Adapun sasaran program bertajuk Takjil 2015 Radio Sonora Jakarta itu adalah para pengendara maupun pengguna jalan yang melintas di beberapa ruas jalan tol, antara lain, di Gerbang Tol Karang Tengah, Kapuk Bandara, Cempaka Putih, Rawamangun, Cililitan, Ancol Barat, dan Halim.

Kata Devi Jose, Ketua Pelaksana Program Takjil 2015 Radio Sonora FM 92’0 Jakarta, lokasi pembagian bergantian setiap harinya.

Ditambahkan, pembagian takjil gratis sebanyak seribu paket per harinya itu, bakal berlangsung hingga hari terakhir bulan Ramadhan tahun ini.

Adapun materi bingkisannya sendiri -yang disumbang oleh beberapa produk sponsor- disebut mencakup minuman, biskuit, dan beberapa produk lainnya untuk berbuka puasa.

Radio Sonora menginformasikan, program yang sama juga digelar di beberapa kota (Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Pontianak, Bangka, Palembang) melalui jaringannya yang berada di wilayah tersebut.

Berita-Bisnis mencatat, hingga saat ini, tak kurang 30 stasiun radio bernaung dalam jaringan manajemen Radio Sonora alias Sonora Network.

Dan, dari jumlah tersebut, sebanyak 8 stasiun radio berasal dari Smart FM Network yang pada tahun lalu telah resmi bergabung ke dalam Sonora Network, lini bisnis radio kelompok usaha Kompas Gramedia. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Grahawita Santika -populer dengan label Santika
(Berita-Bisnis) - Dengan merangkul penyanyi dangdut seperti Ridho Roma, Eri
(Berita-Bisnis) - Dalam perhitungan Milestone Pacific Group, market size bi