Berita Bisnis

INCAR SEGMEN ANAK, TRIANGLE MOTORINDO LANSIR TRAIL KHUSUS

Hanya digunakan di sirkuit. (Foto: Ist)Hanya digunakan di sirkuit. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan banderol harga Rp 9 juta per unitnya (off the road), PT Triangle Motorindo -pemegang merek Viar- resmi memperkenalkan produk baru sepeda motor trailnya berlabel Viar Mini Trail-Cross X 100 cc.

Dan, asal tahu saja, sepeda motor trail anyar ini khusus ditujukan kepada segmen anak-anak yang berusia 6 hingga 12 tahun.

Kata Akhmad Zafitra Dalie, Deputy Director Marketing Triangle Motorindo, sepeda motor tersebut sudah dilengkapi dengan mesin dan suspensi yang cukup untuk ukuran anak-anak di lintasan sirkuit tanah.

Dijelaskan pula, Viar Mini Trail-Cross X 100 cc menggunakan mesin berbasis motor bebek V100 dengan kapasitas mesin 100 cc. Lantas, untuk pengereman depan dan belakang, juga sudah menggunakan rem cakram.

Triangle Motorindo menegaskan, sesuai peruntukannya, Viar Mini Trail-Cross X 100 cc hanya digunakan di sirkuit, bukan di jalan.

Patut juga diketahui, pada akhir medio Februari lalu, Triangle Motorindo sejatinya telah melansir produk Cross X 250 cc yang menyasar pasar pecinta motor cross maupun adventure.

Dan, produk yang tergolong sepeda motor trail spesial engine itu, diproyeksikan bisa terjual sebanyak 100 unit per bulannya.

Berita-Bisnis mencatat, sampai akhir tahun nanti, Triangle Motorindo berambisi melego minimal 60 ribu unit sepeda motor yang mengusung merek Viar.

Dari jumlah tersebut, sebanyak 80 persen penjualan diharapkan datang dari produk sepeda motor roda tiga. Adapun sisanya, diproyeksikan dari sepeda motor trail. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Memanfaatkan momentum Jakarta Motor Cycle Show (JMCS) 201
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memenuhi keinginan pecinta sepeda motor bebe
(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih irit 26 persen dibandingkan generasi sebelu