Berita Bisnis

SANTIKA KELOLA AMARIS HOTEL KUPANG

Hotel pertama yang mengibarkan merek Amaris di Kupang. (Foto: Ist)Hotel pertama yang mengibarkan merek Amaris di Kupang. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Awal medio Juni ini, PT Grahawita Santika -populer dengan label Santika Indonesia Hotels & Resorts- sesungguhnya dilanda kesibukan yang luar biasa.

Pasalnya, dalam kurun waktu seminggu, persisnya pada 8 dan 9 Juni 2015, Santika Indonesia Hotels & Resorts menggelar seremoni pembukaan dua hotel merek Amaris yang berlokasi di dua wilayah berbeda.

Yang pertama adalah Amaris Hotel Tangerang berkapasitas 253 smart room yang dibangun PT Pancakarya Griyatama serta berada di dalam kawasan Tangcity Superblock, Jl. Jenderal Sudirman, Tangerang.

Lantas, yang kedua, tepatnya pada 9 Juni lalu, Santika Indonesia Hotels & Resorts resmi mengoperasikan Amaris Hotel Kupang yang terletak di bilangan Jl. Bundaran PU, Tuak Daun Merah, Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Dari sisi lokasi, Amaris Hotel Kupang yang memiliki 140 kamar serta fasilitas ruang pertemuan itu, disebut sangat strategis lantaran berada di depan kompleks perumahan Arta Graha serta tak jauh dari lokasi gerai Hypermart Kupang. Plus terhitung dekat dengan Bandar Udara Internasional El Tari, Kupang.

Dan, asal tahu saja, hingga saat ini, Amaris Hotel Kupang merupakan hotel pertama yang mengibarkan merek Amaris di Kupang.

Perlu diketahui, Amaris Hotel Kupang dibangun sejak Desember dua tahun silam. Lantas, pada akhir Maret 2015, hotel bujet tersebut sudah menerima tamu.

Adapun pengembangnya sendiri adalah PT Graha Amara yang dikendalikan oleh Agustinus Willy Djomi, yang juga dikenal luas sebagai pemilik PT Nampar Nos, produsen air minum dalam kemasan dan jus merek Ruteng.

Berita-Bisnis mencatat, akhir Desember tahun lalu, brand Amaris besutan Santika Indonesia Hotels & Resorts meraih penghargaan The Best Budget Hotel untuk kedua kalinya yang dilansir oleh Majalah Venue yang fokus mengulas industri MICE. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah melalui dua tahap penilaian yang digelar Majalah
(Berita-Bisnis) - Dengan memanfaatkan gedung yang dulunya merupakan markas
(Berita-Bisnis) - Akhirnya, keinginan PT Travellodge Bintang Lestari untuk