Berita Bisnis

JYSK GELAR SEDEKAH BANTAL BERKAH

Menciptakan rumah belajar yang nyaman bagi anak-anak. (Foto: Ist)Menciptakan rumah belajar yang nyaman bagi anak-anak. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Mulai dari 22 Juni sampai 15 Juli mendatang, PT Inti Selaras Mandiri -pengelola gerai JYSK di Indonesia- resmi menggelar program corporate social responsibility bertajuk Sedekah Bantal Berkah.

Dan, asal tahu saja, hasil dari penyelenggaraan program tersebut, kelak disalurkan ke Yayasan Sahabat Anak yang berencana menghadirkan kondisi belajar yang nyaman untuk anak-anak di berbagai rumah belajar binaannya yang berlokasi di Prumpung, Grogol, Gambir, Cijantung, Manggarai, Tanah Abang, dan Kota Tua.

Kata Yuna Eka Kristina, Head of Corporate and Marketing Communication Orang Tua Group, pihaknya optimistis program tadi bakal memperoleh sambutan positif dari konsumen.

Ditambahkan, untuk mengikuti program Sedekah Bantal Berkah, konsumen cukup membeli produk bantal di seluruh gerai JYSK yang ditawarkan dengan harga khusus senilai Rp 59 ribu.

Dan, jika transaksi itu dilakukan, konsumen berarti turut menyumbangkan Rp 10 ribu untuk menciptakan rumah belajar yang nyaman anak-anak di Sahabat Anak.

Inti Selaras Mandiri mengatakan sebanyak 18 ribu unit bantal diproyeksikan terjual selama program berlangsung.

Berita-Bisnis mencatat, Inti Selaras Mandiri adalah anak usaha Orang Tua Group yang mengoperasikan gerai JYSK di Indonesia, sejak Maret tahun lalu.

Sedangkan sampai saat ini, Inti Selaras Mandiri sudah menghadirkan enam gerai JYSK di berbagai lokasi, yaitu di Mal Taman Anggrek, Pluit Village, Margo City, Kuningan City, Pejaten Village serta Aeon Mal BSD City.

Sementara itu, gerai yang berpartisipasi dalam program tadi mencakup gerai JYSK Pluit Village, Margo City, Kuningan City, Pejaten Village, dan JYSK Aeon Mal BSD City. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Suksesnya program corporate social responsibility bertaju
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pembukaan 15 sampai 20 gerai
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari perwujudan program Corporate Social R