Berita Bisnis

AGUSTUS MENDATANG, GRAND ARTOS MAGELANG BERUBAH NAMA

Mengembangkan layanan yang akan disajikan. (Foto: Ist)Mengembangkan layanan yang akan disajikan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, pada medio Agustus mendatang, hotel bintang empat Grand Artos Aerowisata Hotel & Convention yang terletak di kawasan Jl. Mayjen Bambang Sugeng, Mertoyudan, Magelang, Jawa Tengah, dipastikan bakal mengusung label baru, yaitu Grand Artos Hotel & Convention.

Artinya, mulai saat itu pula, PT Grand Artos -pemilik Grand Artos Hotel & Convention- resmi mengoperasikan sendiri hotel setinggi sembilan lantai tersebut.

Adapun sebelumnya, hotel berkapasitas 191 kamar ini dikelola oleh PT Aerowisata Hotel & Resort, anak usaha PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk.

Kata William Sungkono, General Manager Grand Artos Hotel & Convention, perubahan manajemen pengelolaan hotel semata-mata beranjak dari keinginan pihaknya untuk meningkatkan sekaligus mengembangkan layanan yang akan disajikan kepada para tamu maupun pengunjung.

Ditambahkan, Grand Artos sendiri berencana ingin menambah fasilitas hotel bintang empat ini di masa mendatang.

Patut diketahui, Grand Artos Hotel & Convention beroperasi perdana pada Agustus 2012 serta terintegrasi dengan Armada Town Square (Artos) Mall, pusat perbelanjaan terbesar di Kota Magelang.

Dan, dalam operasionalnya, Grand Artos Hotel & Convention dilengkapi dengan berbagai fasilitas, antara lain, coffee shop, executive lounge, business center serta kolam renang.

Sedangkan untuk melayani aktifitas MICE di Kota Magelang dan sekitarnya, hotel tersebut ditopang oleh 10 ruang pertemuan dan grand ballroom berdaya tampung lebih dari 2 ribu orang.

Berita-Bisnis mencatat, Grand Artos adalah anak usaha PT Mekar Armada Jaya (New Aramda Group), pelaku usaha karoseri terkemuka yang berbasis di Magelang.

Di sisi lain, Grand Artos juga menaungi Artos Mall, Artos Laundry, Easy Trans, dan Maple Gym. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I