Berita Bisnis

UNILEVER LUNCURKAN MOLTO WHITE MUSK

Dapat memberikan efek menenangkan. (Foto: Ist)Dapat memberikan efek menenangkan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Disebut sangat sesuai untuk semakin meningkatkan rasa damai yang diperoleh pada bulan Ramadhan, khususnya bagi para wanita yang menggunakannya pada pakaian dan hijabnya, PT Unilever Indonesia Tbk resmi memperkenalkan Molto White Musk.

Dan, lebih dari itu, varian anyar produk pewangi dan pelembut pakaian ini, juga diklaim mampu menghadirkan wangi lembut.

Kata Christina Salbini, Senior Brand Manager Molto - Unilever Indonesia, wangi lembut yang terkandung di dalam Molto White Musk berasal dari perpaduan aroma kayu, musky, wangi bunga mawar serta melati.

Ditambahkan pula, wangi lembut Molto White Musk dapat memberikan efek menenangkan.

Unilever Indonesia menginformasikan, Molto White Musk telah dilengkapi teknologi sekali bilas sehingga pada giliran berikutnya bisa menghemat air.

Di sisi lain, Molto White Musk pun didukung teknologi ultra konsentrat yang memungkinkan penggunaannya hanya menggunakan setengah tutup botol untuk 10 liter air.

Patut diketahui, seiring peluncuran Molto White Musk, Unilever Indonesia juga menggandeng fashion designer Ria Miranda yang mempersembahkan tutorial hijab style untuk berbagai aktivitas via You Tube.

Plus menghadirkan 12 busana hasil rancangan Ria Miranda yang menampilkan kesederhanaan dengan warna pastel seperti peach, krem, dan soft pink. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kampanye Frutarian yang telah dimulai sejak t
(Berita-Bisnis) - Setelah menggelar aktivasi merek Axe bertajuk The Raid, t
(Berita-Bisnis) - Pada tanggal 29 Oktober 2013, usai sudah penyelenggaraan