Berita Bisnis

SAMPAI AKHIR TAHUN NANTI, BRI GELAR PROMO DI GERAI COURTS

Sekaligus berusaha menjaring nasabah baru. (Foto: Ist)Sekaligus berusaha menjaring nasabah baru. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sengitnya persaingan di pentas bisnis perbankan, khususnya di area consumer banking, tentu saja perlu disiasati lewat beragam cara dan jurus, agar laju usaha para pelakunya, kelak tidak mengalami kendala.

Sadar akan hal itu, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk pun merangkul PT Courts Retail Indonesia, pemilik dan pengelola gerai Courts.

Alhasil, lewat kemitraan tersebut, Bank Rakyat Indonesia dan Courts Retail Indonesia resmi menggelar program promo yang berlangsung hingga akhir tahun nanti di gerai Courts Kota Harapan Indah Bekasi, Mega Bekasi Hypermall serta gerai Courts Bogor Square.

Dan, asal tahu saja, program ini berlaku khusus untuk para nasabah kartu kredit maupun kartu debit Bank Rakyat Indonesia.

Kata Budi Satria, Corporate Secretary Bank Rakyat Indonesia, bagi nasabah kartu kredit dan kartu debit Bank Rakyat Indonesia yang berbelanja di tiga gerai Courts tadi, tersedia beragam promo menarik.

Ditambahkan, salah satu promo yang dimaksud adalah cicilan 0 persen untuk jangka waktu cicilan 6-12 bulan yang bisa dimanfaatkan oleh pemegang kartu kredit.

Di sisi lain, tersedia juga diskon sebesar 25 persen untuk pembelian furnitur dan elektronik, gratis biaya pengiriman untuk pembelian furnitur, beli TV gratis AC plus program serba Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu.

Bank Rakyat Indonesia menginformasikan, lewat kerjasama tersebut, pihaknya berupaya meningkatkan volume transaksi via mesin Electronic Data Capture (EDC) miliknya sekaligus berusaha menjaring nasabah baru.

Berita-Bisnis mencatat, hingga akhir Mei 2015, pemegang kartu kredit Bank Rakyat Indonesia mencapai 880 ribu nasabah. Adapun pemegang kartu debitnya terhitung sebanyak 35 juta nasabah.

Sementara itu, selama kuartal pertama tahun ini, Bank Rakyat Indonesia telah berhasil menorehkan laba bersih sebesar Rp 6,1 triliun yang terutama bersumber dari pendapatan bunga yang mencapai Rp 20,1 triliun.

Di saat yang sama, pendapatan non-bunga memberikan kontribusi sebanyak Rp 2,7 triliun atau tumbuh sebesar 51,1 persen dari periode yang sama tahun sebelumnya. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar segmen usia 18-30 tahun, PT Bank Rakyat
(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kemudahan sekaligus keamanan kepada para
(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk untuk merai