Berita Bisnis

KAGUM HOTELS GELAR SOFT OPENING SERELA LAGALILO MAKASSAR

Merupakan hotel ke-29 yang bernaung di bawah pengelolaan Kagum Hotels. (Foto: Ist)Merupakan hotel ke-29 yang bernaung di bawah pengelolaan Kagum Hotels. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Pada akhir Juni lalu, manajemen perhotelan Kagum Hotels yang berbasis di Bandung, Jawa Barat, resmi menambah portofolionya di arena bisnis hospitality lewat merek Serela.

Persisnya, penambahan tersebut berlangsung seiring digelarnya soft opening Hotel Serela Lagaligo Makassar yang berlokasi di kawasan Jl. Lagaligo, Makassar, Sulawesi Selatan.

Kata Asep Supardi, Presiden Direktur Kagum Hotels, bila tak ada halangan, pihaknya bakal melaksanakan grand opening hotel bintang tiga tersebut, dalam waktu dekat.

Ditambahkan pula, Hotel Serela Lagaligo Makassar setinggi tujuh lantai berkapasitas 80 kamar dengan berbagai tipe, yaitu superior, deluxe, dan executive seluas 42 meter persegi.

Di sisi lain, Hotel Serela Lagaligo Makassar juga didukung kehadiran enam meeting room dengan daya tampung 10 kursi hingga 120 kursi.

Sementara fasilitas lainnya mencakup D’District Café & Resto yang diklaim memiliki pemandangan landscape Kota Makassar lantaran berada di lantai 8.

Kagum Hotels menginformasikan, selama masa soft opening, Hotel Serela Lagaligo Makassar menyediakan promo senilai Rp 415 ribu net, sudah termasuk sarapan untuk dua orang.

Dalam catatan Berita-Bisnis, sampai saat ini, Hotel Serela Lagaligo Makassar merupakan hotel ke-29 yang bernaung di bawah pengelolaan Kagum Hotels.

Sementara itu, khusus untuk merek Serela, hotel yang sama terhitung sebagai hotel ke-6, setelah Serela Kuta Bali, Serela Riau Bandung, Serela Merdeka Bandung, Serela Cihampelas Bandung, dan Serela Waringin Bandung.

Kelak, Kagum Hotels juga diketahui bakal membuka Serela Legian Bali yang terhitung sebagai hotel ke-7 yang mengibarkan brand Serela. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Serela Kartini-Jakarta Hotel, port
(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan dengan mulus, maka pada awal tahun
(Berita-Bisnis) - Menyusul pelaksanaan topping off yang baru dilakukan, man