Berita Bisnis

DI LIPPO VILLAGE, CINEMAXX HADIR DENGAN LAYAR RAKSASA ULTRA XD

Tergolong sebagai gerai flagship. (Foto: Ist)Tergolong sebagai gerai flagship. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sadar akan keberadaan Maxx Box sebagai salah satu pusat entertainment baru yang prestisius di kawasan Lippo Village, Karawaci, Tangerang, PT Cinemaxx Global Pasifik pun sepertinya tidak ingin main-main saat membuka gerai anyar Cinemaxx Theater di lokasi tersebut, pekan ini.

Buktinya, selain mengoperasikan lima layar regular dan dua layar Cinemaxx Gold, pemilik jaringan gerai Cinemaxx Theater ini, sengaja menghadirkan dua layar Ultra XD termutakhir di Cinemaxx Theater Maxx Box Lippo Village.

Bahkan, lebih dari itu, layar Ultra XD tadi diklaim memiliki teknologi audio Dolby Atmos plus sistem proyeksi Dual Digital Projection.

Alhasil, ketika menonton, para penonton disebut bakal mengalami pengalaman spektakuler, layaknya terlibat ke dalam film.

Kata Infany Suryadji, Head of Marketing Cinemaxx Global Pasifik, ukuran layar Ultra XD seluas 315 meter persegi atau setara 370 unit layar televisi berukuran 55 inci, dengan kapasitas kursi masing-masing bioskop mencapai kurang lebih 500 kursi.

Ditambahkan pula, khusus untuk Cinemaxx Gold, pihaknya menyediakan kursi kulit dengan posisi sandaran punggung dan kaki yang bisa disesuaikan, seperti halnya tipe kelas bisnis di pesawat.

Lantas, di masing-masing kursi, Cinemaxx Global Pasifik juga menyediakan meja yang dapat diputar, selimut, bantal, tombol pemanggil pramusaji untuk memesan makanan, dan USB port charger.

Cinemaxx Global Pasifik mengabarkan, masing-masing bioskop Cinemaxx Gold di Cinemaxx Theater Maxx Box Lippo Village, berkapasitas 40 kursi.

Di sisi lain, masih di lokasi serupa, Cinemaxx Global Pasifik juga menyediakan layar sentuh Hyperstation yang berfungsi membantu para pengunjung untuk melihat jadwal film, trailer, promo, bermain games sekaligus mengakses berbagai kegiatan interaktif seputar Cinemaxx Theater.

Patut diketahui, Cinemaxx Global Pasifik sesungguhnya sudah pernah mengoperasikan gerai Cinemaxx Theater yang dilengkapi dengan layar Ultra XD, yaitu di pusat perbelanjaan Palembang Icon, Palembang, Sumatera Selatan.

Akan tetapi, dengan pertimbangan Cinemaxx Theater Maxx Box Lippo Village adalah gerai flagship, Cinemaxx Global Pasifik pun mengemasnya dengan layar Ultra XD yang telah disempurnakan.

Ke depan, Cinemaxx Global Pasifik sendiri menyiapkan agenda pembukaan minimal satu flagship Ultra XD di berbagai lokasi.

Berita-Bisnis mencatat, hingga saat ini, Cinemaxx Theater Maxx Box Lippo Village merupakan gerai ke-11 Cinemaxx Theater yang telah beroperasi.

Sedangkan, hingga akhir tahun nanti, jaringan gerai bioskop yang bernaung di bawah PT First Media Tbk serta terafiliasi dengan Lippo Group ini, berambisi menambah delapan gerai anyar, antara lain, di Lombok, Jambi, Baubau, Bogor serta di pusat perbelanjaan Metropolis, Tangerang.

Cinemaxx Global Pasifik mengklaim, selama beroperasi delapan bulan, pihaknya berhasil menjual lebih dari satu juta tiket. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upayanya untuk memenuhi kebutuhan masyara
(Berita-Bisnis) - Tanpa bermaksud menafikan bidang industri lain, bisnis bi
(Berita-Bisnis) - Dengan dukungan empat studio yang dilengkapi dengan empat