Berita Bisnis

JULI MENDATANG, ZEETI INTERNATIONAL BUKA THE BALAVA HOTEL MALANG

Menyasar segmen komunitas, kalangan sosialita hingga biro perjalanan. (Foto: Ist)Menyasar segmen komunitas, kalangan sosialita hingga biro perjalanan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, tiga sampai empat tahun terakhir ini, pentas bisnis hospitality di pasar domestik, sesungguhnya sangat dinamis.

Hal mana ditandai dengan kehadiran beberapa brand manajemen perhotelan yang datang dari manca negara. Di saat yang sama, pebisnis serupa yang berasal dari dalam negeri pun turut merebak.

Ambil contoh, PT Setia Nusantara Hospitality yang berbasis di Surabaya, Jawa Timur, yang populer dengan label The Zeeti International serta memosisikan dirinya sebagai pengelola hotel, resor maupun vila.

Kelak, bila tak ada aral melintang, The Zeeti International dipastikan mengoperasikan The Balava Hotel, Malang, Jawa Timur.

Kata Rudy Rinanto Rachmat, General Manager The Balava Hotel Malang, pembukaan hotel bintang tiga dengan layanan hotel bintang empat tersebut diproyeksikan berlangsung pada pertengahan Juli mendatang.

Dijelaskan pula, guna menyiasati persaingan, The Balava Hotel Malang nantinya lebih fokus untuk menyasar segmen komunitas, kalangan sosialita hingga biro perjalanan.

Dalam catatan Berita-Bisnis, The Zeeti International sebelumnya sudah memiliki dua portofolio. Salah satunya adalah The Square Surabaya yang berlokasi di kawasan Jl. Siwalankerto, Surabaya. Sementara itu, The Balava Hotel Malang terhitung sebagai aset ketiga.

The Balava Hotel Malang yang menelan dana investasi hingga Rp 90 miliar, diketahui merupakan bagian terintegrasi dari M Square Condotel Malang dan The Square Apartment & Arcade yang dikembangkan oleh PT Malang Selalu Maju.

Adapun kamar dan suite yang disediakan mencapai 150 unit serta ditopang berbagai fasilitas, seperti D’Toengkoe Sky Fireplace Lounge maupun empat meeting room.

Di samping itu, hotel yang sama juga memiliki ballroom dengan daya tampung kurang lebih seribu orang. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita