Berita Bisnis

SIASATI PERSAINGAN, BREADLIFE BAKERY GUNAKAN LOGO BARU

Berkeinginan untuk selalu meningkatkan kepuasan pelanggan. (Foto: Ist)Berkeinginan untuk selalu meningkatkan kepuasan pelanggan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Seperti halnya bidang usaha yang lain, aroma persaingan yang ketat juga merebak di pentas bisnis gerai roti.

Alhasil, agar bisa bertahan sekaligus dapat berkembang, inovasi dan kepuasan pelanggan pun menjadi prioritas bagi para pebisnis tersebut.

Dalam hal ini, PT Dunia Makmur Jaya, pengelola gerai Breadlife Bakery, bahkan menggelar aksi re-branding di usianya yang ke-10, pada tahun ini. Bersamaan dengan itu, Dunia Makmur Jaya juga tak lupa merilis varian baru produk rotinya.

Asal tahu saja, re-branding yang dimaksud adalah hadirnya logo baru Breadlife Bakery yang menampilkan sentuhan pola bunga krisan serta ombak, yang disebut juga merupakan perpaduan unsur modern dan tradisional Jepang.

Sementara itu, varian anyar roti besutan Breadlife Bakery, terdiri dari empat roti manis (Kuro Banana Cream, Kon Green Tea, Kon Hazelnut, Panda MapleChez) plus satu roti gurih bernama Yakitari.

Kata Andrew, Head of Marketing - Research & Development Dunia Makmur Jaya, baik perubahan logo maupun kehadiran varian anyar roti tadi, sesungguhnya tak lepas dari wujud komitmen pihaknya untuk selalu dekat dengan konsumen.

Ditambahkan, lewat upaya yang sama, Dunia Makmur Jaya pun berkeinginan untuk selalu meningkatkan kepuasan pelanggan Breadlife Bakery.

Dunia Makmur Jaya mengatakan, Kuro Banana Cream, Kon Green Tea, Kon Hazelnut, Panda MapleChez, dan Yakitari, akan resmi dijajakan di gerai Breadlife Bakery, mulai medio Agustus mendatang.

Berita-Bisnis mencatat, hingga saat ini, Dunia Makmur Jaya mengoperasikan 64 gerai Breadlife Bakery yang tersebar di 14 kota di Indonesia.

Dan, dari jumlah tersebut, sebanyak 18 gerai telah menggunakan logo baru yang dimulai sejak awal Juni 2015. Adapun untuk seluruh gerai, pemasangannya ditargetkan selesai pada akhir Oktober mendatang.

Sedangkan khusus untuk gerai Breadlife Bakery yang beroperasi di area komersil Jabodetabek, ditargetkan rampung pada Agustus 2015.

Patut diketahui pula, pada Juni 2013, Breadlife Bakery menorehkan sejarah sebagai gerai roti pertama di Indonesia yang menjadi sponsor dari sebuah klub sepakbola. Persisnya, Breadlife Bakery menjadi salah satu sponsor Persib. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng game publisher terkemuka Inggris Chili
(Berita-Bisnis) - Diklaim telah mengantongi sertifikat halal dari Majelis U
(Berita-Bisnis) - Medio Januari tahun depan, jumlah hotel yang dimiliki PT