Berita Bisnis

JOHNNY ANDREAN PREMIUM KEDUA HADIR DI GRAND INDONESIA

Mendapatkan layanan istimewa dari stylist dan hairdresser yang lebih profesional. (Foto: Ist)Mendapatkan layanan istimewa dari stylist dan hairdresser yang lebih profesional. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Keputusan PT Johnny Andrean, pemilik jaringan salon Johnny Andrean, untuk menempatkan pelanggan segmen premiumnya dalam koridor layanan maupun perhatian khusus, sepertinya tak meleset.

Buktinya, bila tak ada halangan, Johnny Andrean bakal menghadirkan gerai salon premium ketiga di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada akhir tahun ini.

Adapun yang terbaru, salon serupa yang bernama Johnny Andrean Premium serta terhitung sebagai gerai kedua, telah dibuka di West Mall - Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta Pusat.

Kata Amadea Pradella, Brand Manager Johnny Andrean Salon, pelanggan yang berkunjung ke gerai tersebut dipastikan mendapatkan layanan istimewa dari stylist dan hairdresser yang lebih profesional.

Di samping itu, beragam produk yang digunakan di Johnny Andrean Premium, disebut memakai produk Shiseido Professional, mulai dari sampo, pembilasan sampai hairtonic.

Johnny Andrean menegaskan, hingga saat ini, Johnny Andrean Premium adalah gerai salon yang paling banyak menggunakan produk Shiseido saat melayani para pelanggannya.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Johnny Andrean Premium perdana dibuka di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, pada medio Maret lalu.

Dan, jamaknya gerai yang menyasar kalangan menengah atas, Johnny Andrean Premium pun menawarkan layanan jasanya dengan banderol harga 40 persen lebih tinggi tinimbang gerai salon reguler.

Ambil contoh, jasa potong rambut. Di gerai ini, pelanggan wajib membayar sekitar Rp 130 ribu. Sementara untuk pewarnaan rambut, mulai dari Rp 399 ribu sampai Rp 700 ribu, tergantung jenis maupun panjang-pendek rambut.

Patut diketahui, Johnny Andrean sudah membuka 132 gerai salon yang terbagi dalam tujuh kategori (sesuai lokasi dan daya beli konsumen) plus 30 sekolah tata rambut dengan label Johnny Andrean School & Training. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Tak dapat dimungkiri, realita strata sosial masyarakat se
(Berita-Bisnis) - Jika ditilik dari sisi usia, rekam jejak JIN Corporation
(Berita-Bisnis) - Keputusan PT Johnny Andrean, pemilik jaringan salon Johnn