Berita Bisnis

SINAR MAS LAND KENALKAN THE ELEMENTS KUNINGAN

Sangat layak sebagai wahana investasi properti yang bernilai tinggi. (Foto: Ist)Sangat layak sebagai wahana investasi properti yang bernilai tinggi. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai proyek apartemen premium pertamanya yang akan dikembangkan di kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sinar Mas Land resmi memperkenalkan The Elements.

Dan, sesuai dengan rencana awal, The Elements pun dirancang mencakup dua menara apartemen. Yang pertama adalah menara dengan ketinggian 32 lantai serta berkapasitas 120 unit alias empat unit per lantainya.

Sementara menara kedua setinggi 39 lantai didesain berdaya tampung 252 unit atau memiliki 7 unit setiap lantainya.

Adapun masing-masing tipe unit yang ditawarkan, mulai dari dua kamar tidur, dua kamar tidur plus, dan tiga kamar tidur, dengan luasan 72 meter persegi hingga 148 meter persegi.

Kata Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, selain bisa digunakan untuk hunian, unit di The Elements juga sangat layak sebagai wahana investasi properti yang bernilai tinggi.

Ditambahkan, The Elements berdiri di atas lahan seluas 6,509 meter persegi serta sangat dekat dengan pusat perbelanjaan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan.

Berita-Bisnis mencatat, melalui anak usahanya PT Bumi Serpong Damai Tbk dan berbekal dana sebesar Rp 868,93 miliar, Sinar Mas Land mengakuisisi tiga hektar lahan di kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan, sejak dua tahun silam.

Lantas, setelah itu, Sinar Mas Land membentangkan rencana untuk menghadirkan superblok anyar di kawasan tersebut.

Selain berisikan menara apartemen dan kondominium, superblok garapan Sinar Mas Land itu, kelak diramaikan dengan area ritel, perkantoran, serta hotel.

Patut diketahui pula, dengan dana sebanyak Rp 297 miliar, Sinar Mas Land sejatinya telah mengambilalih pusat perbelanjaan Epicetrum Walk, pada tahun lalu. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Dalam beberapa tahun ke depan, jalur utama kota mandiri B
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, pada pertengahan tahun 2014, conve