Berita Bisnis

SARIHUSADA LANSIR APLIKASI NUTRISI IBU DAN ANAK

Memungkinkan penggunanya berkonsultasi tentang nutrisi secara gratis. (Foto: Ist)Memungkinkan penggunanya berkonsultasi tentang nutrisi secara gratis. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna membantu konsumen untuk mempelajari segala sesuatu tentang gizi ibu dan anak, PT Sarihusada Generasi Mahardika (Sarihusada) menghadirkan aplikasi bernama Nutrisi untuk Bangsa.

Dan, untuk memperolehnya, konsumen pengguna Android cukup mengunduhnya di Google Store. Sementara aplikasi yang sama bagi pengguna iOS, diproyeksikan bakal hadir dalam waktu dekat.

Kata Arif Mujahidin, Head of Corporate Affairs Sarihusada, peluncuran aplikasi Nutrisi untuk Bangsa didasari pemikiran bahwa media digital bisa menjadi alat efektif untuk menyebarluaskan pesan sekaligus menggalang dukungan demi mencapai misi tertentu.

Dijelaskan, materi aplikasi Nutrisi untuk Bangsa -yang terhubung dengan website Sarihusada- sepenuhnya memuat informasi seputar nutrisi dan memiliki delapan fitur.

Salah satunya adalah Kalkukator Indeks Masa Tubuh yang berfungsi untuk mengetahui kondisi berat badan ideal. Selain menyediakan keterangan lengkap, fitur ini juga tak lupa menyertakan rekomendasi.

Selain itu, tersedia fitur Artikel, Resep Sehat, serta fitur Tanya Ahli yang memungkinkan penggunanya berkonsultasi tentang nutrisi secara gratis yang didukung para ahli dari Tim Gizi Sarihusada.

Dan, yang lebih penting lagi, aplikasi yang sama juga menampilkan aktivitas komunitas Nutrisi untuk Bangsa kreasi Sarihusada yang sudah berlangsung selama 4 tahun terakhir ini.

Dalam catatan Berita-Bisnis, kehadiran aplikasi anyar ini, sebenarnya erat kaitannya dengan kampanye bertajuk Nutrisi Untuk Bangsa yang telah digaungkan oleh Sarihusada, sejak lima tahun silam.

Pada awal Juni 2015, Sarihusada sendiri meraih dua penghargaan Peduli Gizi 2015 dalam kategori inovasi produk dan inovasi program versi Perhimpunan Peminat Gizi Pangan Indonesia serta Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman Indonesia.

Khusus penghargaan inovasi produk disematkan atas pengembangan produk SGM Eksplor 3Plus yang merupakan produk susu bubuk untuk anak dengan usia 3-5 tahun.

Sementara penghargaan kategori inovasi program diberikan terkait pelaksanaan program pendidikan gizi ibu dan tumbuh kembang anak di Taman Pintar, Yogyakarta. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dasar pemikirannya jelas yaitu asupan beragam nutrisi yan
(Berita-Bisnis) - Berbekal semangat baru untuk semakin dekat dengan pelangg
(Berita-Bisnis) - Lebih dari satu tahun setelah dihadirkan perdana pada med