Berita Bisnis

FEDERAL KARYATAMA GELAR MUDIK BARENG FEDERAL OIL

Wujud apresiasi terhadap mekanik bengkel dan pelanggan setia. (Foto: Ist) Wujud apresiasi terhadap mekanik bengkel dan pelanggan setia. (Foto: Ist) (Berita-Bisnis) - Sebagai wujud apresiasi terhadap mekanik bengkel dan pelanggan setia produk pelumas besutannya, PT Federal Karyatama resmi memberangkatkan 600 orang dalam program mudik yang digelar akhir pekan ini.

Dan, asal tahu saja, para peserta mudik itu sendiri, terdiri dari para mekanik bengkel dan konsumen yang berdomisili di wilayah Jabodetabek.

Kata Erika Dianasari Go, General Marketing Federal Karyatama, program bertajuk Mudik Bareng Federal Oil tersebut adalah program perdana mudik yang digelar oleh pihaknya.

Dijelaskan pula, Mudik Bareng Federal Oil menggunakan 12 bus dengan tujuan Yogyakarta, Solo, dan beberapa daerah lainnya.

Lebih dari itu, Federal Karyatama juga tak lupa memberikan beragam paket lebaran spesial kepada para peserta mudik, dengan harapan bisa menambah kebahagiaan di momen Ramadhan dan Lebaran tahun ini.

Berita-Bisnis mencatat, pada akhir Mei lalu, Federal Karyatama telah melaksanakan seremoni pemancangan tiang pertama (groundbreaking) pabrik barunya yang berlokasi di Krakatau Indutrial Estate Cilegon, Banten.

Adapun luas lahan yang ditempati mencapai kurang lebih 2 hektar dengan estimasi dana investasi sekitar Rp 400 miliar.

Kelak, bila semuanya berjalan lancar, pabrik yang akan dilengkapi dengan robot untuk melakukan proses blending dan filling tersebut, diharapkan mulai beroperasi pada awal 2017.

Federal Karyatama sendiri menargetkan pabrik pelumas anyar ini mampu menghasilkan 100 juta liter pelumas per tahun. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu memenuhi kebutuhan mesin diesel kendaraan p
(Berita-Bisnis) - Sejak hadir pertama kali lima tahun silam di kawasan Timu
(Berita-Bisnis) - Tahun 2011, total produksi pelumas sepeda motor nasional