Berita Bisnis

SMR GROUP TAWARKAN KLASTER ANYAR GRAND DEPOK CITY

Didesain dengan gaya Classic Mediteran. (Foto: Ist)Didesain dengan gaya Classic Mediteran. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Kesuksesan pemasaran klaster Viscany Residence yang diluncurkan sejak dua bulan lalu, tampaknya menjadi modal yang sangat berarti bagi PT Dinamika Alam Sejahtera, pengembang Grand Depok City.

Buktinya, Dinamika Alam Sejahtera kembali menawarkan klaster sejenis dengan label Puri Insani yang masing-masing unitnya dibanderol seharga Rp 1,5 miliar.

Adapun total unit yang dipasarkan mencapai 17 unit dengan masing-masing luas tanah 120 meter persegi serta luas bangunan mencapai 93 meter persegi.

Kata Tony Hartono, General Manager Marketing & Promotion Sanubari Mandiri Realtindo (SMR) Group, induk usaha Dinamika Alam Sejahtera, klaster anyar tersebut berada di lokasi strategis kawasan hunian Grand Depok City.

Di sisi lain, masing-masing unit di Puri Insani yang terdiri dari dua lantai, tiga kamar tidur, dan dua carport itu, didesain dengan gaya Classic Mediteran.

Dinamika Alam Sejahtera mengatakan, pihaknya optimis 17 unit hunian Puri Insani yang berdiri di atas lahan seluas 2 ribu meter persegi, bakal memperoleh respon positif dari para konsumen.

Dinamika Alam Sejahtera juga mengabarkan, hingga saat ini, 60 persen dari total 103 unit klaster Viscany Residence, sudah terjual.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Grand Depok City kini telah diramaikan dengan beragam fasilitas, antara lain, Sekolah Al Azhar Internasional dan Depok Fantasi Waterpark yang merupakan taman rekreasi air terbesar di Depok.

Sementara itu, di Kalimantan Timur, SMR Group menghadirkan Balikpapan Regency seluas 100 hektar, via anak usahanya PT Mutiara Bahagia Abadi. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sulit dibantah, kelengkapan fasilitas kerap menjadi nilai
(Berita-Bisnis) - Beberapa tahun ke depan, manajemen PT Pembangunan Jaya An
(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, bisnis taman wisata air atau taman rekr